LAGU OST.'90-AN DARI FILM AJAY DEVGN & KAJOL SIAP DIMUNCULKAN KEMBALI DALAM GOLMAAL AGAIN

LAGU OST.'90-AN DARI FILM AJAY DEVGN & KAJOL SIAP DIMUNCULKAN KEMBALI DALAM GOLMAAL AGAIN

Dengan banyaknya lagu yang diulang untuk menjadi soundtrack-soundtrack film generasi sekarang, maka tidak mengejutkan jika pembuat film seperti Rohit Shetty juga beride mengaransemen kembali lagu lawas yang populer di tahun '90-an 'Neendh Churayi Meri' (soundtrack film 'Ishq') untuk dimasukkan ke dalam film komedi karya terbarunya dari franchise 'Golmaal'.
Yang menariknya adalah Ajay Devgan yang berperan utama dalam film 'Golmaal Again' ini, juga yang membintangi film lawas tersebut ('Ishq'/1997) dan yang menyanyikan lagu tersebut juga bersama aktris Kajol (yang sekarang menjadi istrinya) dan Aamir Khan dan Juhi Chawla. 
Dan untuk versi barunya ini, lagu akan ditata musiknya oleh Amaal Mallik. Sedangkan untuk penyanyinya masih belum diputuskan. Tapi bocorannya, untuk lagu versi barunya ini akan tetap dimainkan dan dinyanyikan oleh Ajay Devgan di filmnya 'Golmaal Again'. 
 
Mengenai lagu tersebut, Amaal Mallik mengungkapkan bahwa dia akan mengambil dua lagu lawas, yang salah satunya adalah lagu 'Neendh Churayi Meri' ini dan mengungkapkan kegembiraannya yang luar biasa atas kesempatan tersebut.

Bahkan Amaal menyebut, bahwa lagu tersebut sekaligus untuk penghormatan kepada sang paman yang tak lain adalah Anu Malik, penata musik yang menata musik lagu-lagu soundtrack film 'Ishq'.    

Bagi Amaal, ini merupakan tanggung jawab besar, karena paling tidak untuk lagu barunya nanti harus lebih bagus dibanding yang aslinya.  Tentu, untuk versi barunya ini akan dibuat dengan beberapa perubahan termasuk untuk tarian rap-nya.

Film 'Golmaal Again' selain dibintangi Ajay Devgan, juga didukung oleh Arshad Warsi,  Shreyas Talpade, Kunal Khemmu dan banyak lagi. Film juga dibintangi Parineeti Chopra sebagai aktris utama dan Tabu yang berperan penting di film tersebut.

Film rencana akan dirilis pada bulan Oktober 2017 mendatang. Namun untuk tanggal pastinya masih belum diketahui. Kita tunggu saja. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang LAGU OST.'90-AN DARI FILM AJAY DEVGN & KAJOL SIAP DIMUNCULKAN KEMBALI DALAM GOLMAAL AGAIN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url