IKLAN RADIO NITNUT

IKLAN RADIO NITNUT



Saat ini orang lebih asik dengan internet, entah facebook, Instagram, blog, atau lainnya. Perlahan tapi pasti budaya tersebut semakin lama akan semakin populer, percayalah! Mendengarkan siaran radio sambil melakukan browsing merupakan aktifitas baru yang mengasyikkan. Dan itu hanya bisa dilakukan dengan mendengarkan radio streaming sepert Nitnut Radio.

Kelebihan cara ini adalah pada kepraktisan dan lebih hemat listrik, karena tak perlu menghidupkan radio dan komputer/hape secara bersamaan. Cukup dengan komputer/hape yang terhubung dengan internet saja, orang bisa menikmati siaran radio streaming. 

Bahkan aktivitas ini bisa di lakukan dimanapun dan kapanpun. Di saat orang naik angkutan umum, sambil antri di bank, atau saat melakukan perjalanan jauh antar kota antar provinsi, cukup pasang headset di telinga, anda tak akan ketinggalan acara favorit anda.Mudah, kan?

Dengan berkembangnya internet, banyak media yang bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan produk/jasa yang kita miliki, beriklan di NITNUT Radio adalah salah satu pilihan yang pantas diperhitungkan. Beriklan di NITNUT Radio tidak semahal jika kita bandingkan dengan beriklan di radio lain, di koran, poster, leaflet ataupun di media lainnya.



Keuntungan lainnya dengan memasang iklan di Nitnut Radio adalah jangkauan Nitnut Radio bisa mencapai seluruh wilayah di Indonesia bahkan sampai menjangkau seluruh dunia. Selain itu, segmentasi Nitnut Radio 100% Bollywood, yang fokus pada seluruh pecinta Bollywood di tanah air merupakan satu-satunya di Indonesia.

Manfaatkan kesempatan beriklan dengan biaya yang sangat murah di NITNUT Radio selama masa promosi.

TARIF REGULAR SPOT IKLAN


Spot Iklan Radio adalah iklan berupa audio (biasanya dalam format MP3) yang mendeskripsikan keberadaan satu produk barang atau jasa secara kreatif sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan positif bagi pendengar. Spot Iklan Reguler diputar di acara-acara NITNUT RADIO dengan tarif  :
  1. SIANG : 03.00 - 18.00 Rp. 3.000/Spot
  2. MALAM : 18.00 - 03.00 Rp. 5.000/Spot
  • Durasi iklan 30 - 120 detik
  • Pemesanan 50 spot diskon mendapatkan bonus 10 spot dan pemasangan logo dalam broadcast sosial media BMCI JATIM dan NITNUT RADIO
  • Minimal pemesanan 10 spot
*) Biaya tidak termasuk pembuatan spot iklan (mp3)


TARIF FLAT SPOT IKLAN
 

Spot Iklan Radio adalah iklan berupa audio (biasanya dalam format MP3) yang mendeskripsikan keberadaan satu produk barang atau jasa secara kreatif sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan positif bagi pendengar. Iklan diputar secara berkala di setiap acara NITNUT RADIO minimal 3x dalam setiap acara, dengan tarif :
  1. SIANG Rp 25.000/hari atau Rp 750.000/bulan
  2. MALAM Rp 30.000/hari atau Rp 900.000/bulan
  • Minimal pemasangan 10 hari
  • Diskon 20% untuk pemasangan 1 bulan dan pemasangan logo perusahaan/barang/jasa pada semua media sosial BMCI Jatim dan Website
*) Biaya tidak termasuk pembuatan spot iklan (mp3)


Hubungi NITNUT RADIO :
TELP / WA: 085 855 733 122 

Apa pendapatmu tentang IKLAN RADIO NITNUT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url