FILM TERBARU SALMAN KHAN 'TUBELIGHT' MENGECEWAKAN?

FILM TERBARU SALMAN KHAN 'TUBELIGHT' MENGECEWAKAN?

Film 'Tubelight' yang dibintangi Salman Khan dan telah dirilis pada Idul Fitri kemarin (25/6/2017) meraih box-office pada peredaran di minggu perdananya kemarin. Namun mengalami penurunan di akhir pekan kedua dan hanya mengumpulkan keuntungan sebesar 7,5 Crore Rupee (Rp 15 milyar).
Di minggu kedua peredarannya, penghasilan 'Tubelight' terus melemah. Koleksi dari peredaran di hari Jumat (30/6) hanya mampu menghasilkan sekitar 2 Crore Rupee (Rp 4 milyar), lalu di hari Sabtu (1/7) hanya mengantongi 2,5 Crore Rupee (5 milyar)  dan pada hari Minggu cukup dengan 3 Crore Rupee (Rp 6 milyar).
Sepertinya hal tersebut membuat sang distributor kecewa dengan hasil yang diharapkan. Ketika sang aktor Salman Khan ditanya tentang hasil ulasan filmnya 'Tubelight' yang dianggap buruk, Salman Khan dengan sportif mengatakan, "Kritiknya sangat bagus. Aku bahkan menganggap paling tidak aku akan mendapatkan minus 3 atau 4, tapi mereka (pengamat film) hanya memberiku minus 1 dan 2. Jadi, jujur aku sangat senang dengan itu."

'Tubelight' bercerita tentang perang Sino-India di tahun 1962. Salman Khan berperan sebagai seorang yang kehilangan saudaranya selama pertempuran dan berusaha untuk menemukannya dan membawanya pulang.

Film Salman Khan yang biasanya dirilis pada Hari Raya Muslim 'Idul Fitri' selalu meraih box-office bahkan sampai blockbuster. Menurut pengamat film, 'Tubelight' kurang memberikan sentuhan yang menarik, seperti lagu ataupun hal lain yang menarik minat penonton. 

Hal lain yang dianggap mengecewakan adalah Salman Khan tidak terlihat menjalin asmara alias beromantis-ria dengan aktris utamanya, yang dalam film ini adalah aktris asal China, Zhu Zhu. Tampaknya kali ini Salman Khan gagal membuat box-office filmnya yang diikatkan di bahunya.

Bagi fans Salman Khan yang belum sempat nonton 'Tubelight', film kini masih beredar di Jakarta dan sekitarnya di jaringan CGV Cinemas. 

Untuk film Salman Khan berikutnya adalah 'Tiger Zinda Hai' yang merupakan sekuel dari film Salman sebelumnya 'Ek Tha Tiger'. 'Tiger Zinda Hai' juga dibintangi aktris yang sekaligus mantan kekasih Salman Khan, Katrina Kaif. Film disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM TERBARU SALMAN KHAN 'TUBELIGHT' MENGECEWAKAN?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url