SHAH RUKH KHAN BELI KLUB LIGA KRIKET AFRIKA SELATAN T20

SHAH RUKH KHAN BELI KLUB LIGA KRIKET AFRIKA SELATAN T20

Superstar Shah Rukh Khan memang King of Bollywood. Namun aktor yang sudah bertahun-tahun aktif di jalur film ini, telah mulai melirik karir yang lain. Kenyataannya, setelah memiliki tim Liga Kriket IPL Kolkata Knight Riders dan Tim Liga Pemier Caribbean 'Trinbago Knight Riders', kabarnya kini Shah Rukh Khan akan membeli satu lagi tim Kriket.
Jika laporan itu benar, Shah Rukh Khan akan membeli liga T20 yang merupakan tim liga di Afrika Selatan. Rupanya, Shah Rukh Khan ingin melebarkan sayapnya dengan membeli tim liga Kriket Afrika Selatan. Shah Rukh Khan sepertinya ingin menginvestasikan dananya untuk tim dari kota Cape Town tersebut. Tim Liga T20 merupakan satu dari 8 tim baru di Afrika Selatan.
Meski konfirmasi langsung dari Shah Rukh Khan belum didapat, namun kabarnya pemilik 8 tim Kriket baru tersebut akan segera meluncurkannya di Lords Cricket Stadium di London pada 19 Juni 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN BELI KLUB LIGA KRIKET AFRIKA SELATAN T20? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url