RADHIKA APTE PERANKAN GADIS HOT DAN AMBISIUS DALAM BAAZAAR

RADHIKA APTE PERANKAN GADIS HOT DAN AMBISIUS DALAM BAAZAAR

Baru minggu dilaporkan bahwa aktris berbakat Radhika Apte akan ikut terlibat dalam film yang dibintangi aktor tampan Saif Ali Khan 'Baazaar'. Dan kini diperoleh informasi tentang peran yang akan dimainkan oleh Radhika di film karya Nikhil Advani tersebut.
Dalam Film 'Baazaar',  aktris yang pernah menggemparkan dengan adegan telanjangnya di film 'Parched' ini akan berperan sebagai analis keuangan yang hot dan ambisius. Radhika akan dipasangkan aktor debutan Rohan Mehra, yang tak lain adalah putra aktor veteran (alm) Vinod Mehra.

Bicara tentang peran Radhika Apte dalam 'Baazaar', sutradara Nikhil Advani mengatakan bahwa Radhika akan berperan sebagai Priya, gadis yang sangat ambisius. Dia akan melakukan apapun, bahkan daya seksualnya demi mendapatkan jabatan dalam perusahaan tempatnya bekerja.
Nikhil menambahkan bahwa dirinya sangat menginginkan artis yang benar-benar kuat aktingnya untuk dipasangkan dengan aktor debutan Rohan Mehra. Radhika dan Rohan akan berperan sebagai sepasang kekasih. Rohan begitu tergila-gila pada Radhika yang usianya lebih tua darinya.

Sementara itu, Radika Apte sendiri mengatakan bahwa dirinya memainkan peran sebagai gadis Mumbai yang kuat dan ambisius dalam film tentang pasar saham tersebut.

'Baazaar' juga dibintangi oleh Saif Ali Khan, Chitrangada Singh dan Saurabh Shukla. Film rencana akan dirilis pada Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RADHIKA APTE PERANKAN GADIS HOT DAN AMBISIUS DALAM BAAZAAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url