DUA KRU TERLUKA DI LOKASI SYUTING FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN

DUA KRU TERLUKA DI LOKASI SYUTING FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN

Baru beberapa hari Superstar Shah Rukh Khan mulai syuting untuk film karya Aanand L. Rai mendatang, dimana Shah Rukh Khan bermain sebagai seorang kerdil, kini kabarnya terjadi kecelakaan serius di lokasi syuting film yang belum diberi judul tersebut.
Pada Minggu (28/5/2017) lalu, sebuah plafon cukup besar jatuh dan melukai dua anggota kru saat syuting tengah berlangsung. Sang sutradara, Aanand L. Rai sendiri kebetulan sedang ada di lokasi saat kejadian tersebut. Anggota kru yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit di Mumbai. 

Sebuah sumber menyatakan bahwa  sebuah tiang tangga jatuh di langit-langit (plafon) darurat.  Lokasi syuting di Film City di Mumbai ini memang tengah dibangun untuk syuting film karya Aanand L. Rai tersebut.
Beruntungnya Shah Rukh Khan sedang duduk di sisi lain saat peristiwa kecelakaan itu terjadi. Dan semua orang pun bernafas lega mengetahui Shah Rukh Khan tidak terluka. Karena kejadian itu, syuting pun dihentikan selama dua hari. Juru bicara dari pihak film mengatakan bahwa karena cuaca mendung, syuting tidak bisa dilaksanakan, hingga akhirnya ditunda.

Film karya sutradara Aanand L. Rai yang belum berjudul ini, hingga kini belum mengumumkan siapa aktris yang akan mendampingi Shah Rukh Khan. Spekulasi yang muncul adalah nama Deepika Padukone. Namun sejak Deepika sibuk dengan proyeknya Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati', nama Deepika pun hilang. Dan nama lain yang muncul adalah Katrina Kaif. Namun Katrina sendiri juga sibuk dengan filmnya yang berpasangan dengan Salman Khan 'Tiger Zinda Hai'.

Selain dua aktris ternama itu, hingga kini belum ada kabar lagi tentang aktris  yang akan mendampingi Shah Rukh Khan di film Aanand tersebut. Film ini merupakan proyek perdana bagi pasangan Aanand L. Rai dan Shah Rukh Khan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DUA KRU TERLUKA DI LOKASI SYUTING FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url