AMITABH BACHCHAN - RISHI KAPOOR PERANKAN AYAH ANAK BERUSIA LANJUT

AMITABH BACHCHAN - RISHI KAPOOR PERANKAN AYAH ANAK BERUSIA LANJUT

Proyek terbaru karya Umesh Shukla berjudul '102 Not Out' akan menampilkan megastar Bollywood Amitabh Bachchan sebagai pria tua berusia 102 tahun, yang ingin memecahkan rekor panjang umur sedunia saat ini. Sedangkan aktor veteran Rishi Kapoor akan berperan sebagai putra Amitabh Bachchan yang berusia 75 tahun.
Kedua aktor top di era '70-'80an ini diharapkan merasa nyaman satu sama lain dengan peran mereka sebagai ayah berusia 102 dan anak berusia 75 tahun. Mereka pun harus melakukan latihan yang ekstensif, untuk menjaga seminimal mungkin menggunakan prostetik (alat-alat bantu palsu).
Umesh Shukla menginginkan dua aktor hebat ini bisa mendapatkan akting dan bahasa tubuh yang sesuai dengan usia mereka, serta pola bicara yang aneh pasangan orang tua-anak tanpa menggunakan alat-alat peragapalsu.

"Amitji (Amitabh Bachchan) akan berperan sebagai pria ingin memecahkan rekor manusia terpanjang umurnya di dunia. Sementara di China ada seorang pria yang berusia 118 tahun. Hingga karakter Amitji menginginkan hidup menjadi 120 tahun," ujar Umesh membocorkan film barunya ini.

Film '102 Not Out' yang sutradara Umesh Shukla menggambarkan sebagai film paling lucu, namun juga menyedihkan. Film ditulis oleh Saumya Joshi, yang tak lain adalah saudara dari Abhijat Joshi, penulis film seri 'Munnabhai' karya Rajkumar Hirani.

"Seperti halnya 'Oh My God', film '102 Not Out' juga berdasarkan cerita panggung Gujarati yang sangat sukses. Saya kira koneksi saya dengan theater menolak untuk mati," ujar Umesh pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN - RISHI KAPOOR PERANKAN AYAH ANAK BERUSIA LANJUT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url