WOW! JHANVI KAPOOR DAN ISHAAN KHATTAR PACARAN!

WOW! JHANVI KAPOOR DAN ISHAAN KHATTAR PACARAN!

Setiap pemutaran film perdana 'Premiere' sebuah film baru, umumnya banyak dihadiri oleh para selebritis, tak terkecuali di Bollywood. Pada pemutaran perdana film debut Hollywood aktris top Priyanka Chopra 'Baywatch' yang berlangsung baru-baru ini di Mumbai, juga dihadiri banyak seleb Bollywood.
Meski sang artisnya sendiri Priyanka Chopra tak bisa hadir, karena sedang berada di Jerman. Namun acara tersebut tetap berjalan lancar dan banyak dihadiri artis-artis Bollywood. Mereka di antaranya adalah putri aktris Sridevi, Jhanvi kapoor dan adik aktor Shahid Kapoor, Ishaan Khattar.
Malam itu, semua perhatian tertuju pada pasangan Jahnvi dan Ishaan. Hingga dalam sekejab foto mereka berdua membanjiri media sosial. Dan salah satu artis yang terganggu dengan hal tersebut adalah Shahid Kapoor. Rupanya Shahid tidak suka mendengar desas desus yang menyatakan bahwa adiknya, Ishaan pacaran dengan Jhanvi Kapoor.

Tak hanya nonton bareng, pasangan muda-mudi ini juga terlihat berada dalam mobil yang sama. Ishaan duduk di depan bersama seorang temannya. Sedangkan Jhanvi terlihat duduk di belakang.

Ishaan Khattar dikenal sebagai adik (tiri) Shahid Kapoor, yang akan membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Beyond the Clouds' karya pembuat film asal Iran, Majid Majidi yang juga dibintangi Malvika Mohanan. Film akan mengambil lokasi syuting di India.

Sementara Jhanvi Kapoor dikabarkan akan membuat debutnya dalam film Karan Johar 'Student Of The Year 2'. Namun hal tersebut disangkal oleh ibunda Jhanvi, aktris Sridevi. Hingga kini Jhanvi Kapoor masih menunggu untuk debutnya diBollywood.

Ini bukan pertama kalinya Ishaan dan Jhanvi terlihat bersama. Sebelumnya, dua muda-mudi ini juga terlihat bersama nonton film ‘Badrinath Ki Dulhania’ yang dibintangi Varun Dhawan dan Alia Bhatt. Saat itu, foto mereka berdua viral di internet.

Namun hingga kini mereka berdua, baik Ishaan maupun Jhanvi masih belum mau berkomentar tentang kedekatan mereka. Pasalnya, semua orang tahu bahwa Jhanvi Kapoor dikabarkan juga tengah menjalin hubungan dekat dengan pria bernama Shikhar Parahiya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOW! JHANVI KAPOOR DAN ISHAAN KHATTAR PACARAN!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url