TIGER SHROFF SIAP BINTANGI REMAKE FILM SYLVESTER STALLONE: RAMBO

TIGER SHROFF SIAP BINTANGI REMAKE FILM SYLVESTER STALLONE: RAMBO

Minggu lalu muncul kabar mengejutkan, terutama untuk aktor muda berbakat Tiger Shroff yang akan memerankan peran yang dimainkan superstar Hollywood, Sylvester Stallone. Yups, Tiger Shroff akan memerankan sosok Rambo dalam film 'Rambo' versi Bollywood.
Berkomentar atas berita tentang Tiger Shroff yang akan memerankan sosok Rambo, sang Rambo asli alias Sylvester Stallone pun menulis yang di post di media sosialnya. Selain itu, Sylvester juga memotivasi Tiger untuk tetap menjaga kekuatan.

"Saya benar-benar senang dalam hatiku kapanpun artis muda yang berkesempatan untuk menjadi bintang. Mata Tiger! Saya yakin Anda akan pandai memasukkan hati dan jiwa Anda dalam peran tersebut. Jangan pernah menyerah anak muda!" tulis Stallone di akun pribadinya.
Ketika membaca postingan tersebut, Tiger pun senang dan langsung membalasnya.
"Di sana akan selalu dan hanya satu  'Mata Tiger'. Terima kasih banyak tuan! @TheSlyStallone."

Selain dari superstar Hollywood, Tiger Shroff juga banyak mendapat dukungan dari semua fansnya. Film 'Rambo' versi Bollywood ini akan disutradarai oleh Siddharth Anand.

Pembuat film 'Rambo' ini sebenarnya sudah sejak tahun lalu berhasrat membuat remake 'Rambo'. Namun mereka menemukan kendala saat mencari aktor yang identik dengan pemain aslinya yakni Sylvester Stallone. 

Dan akhirnya baru-baru ini, sang pembuat film yakin bahwa Tiger Shroff akan cocok  sebagai 'Rambo' India. Hingga posternya pun kini telah diluncurkan. Sedangkan untuk pemain lainnya masih dirahasiakan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TIGER SHROFF SIAP BINTANGI REMAKE FILM SYLVESTER STALLONE: RAMBO? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url