TAKUT BERSAING DENGAN FILM HOLLYWOOD, BEHEN HOGI TERI MUNDURKAN JADWAL RILIS

TAKUT BERSAING DENGAN FILM HOLLYWOOD, BEHEN HOGI TERI MUNDURKAN JADWAL RILIS

Bintang muda Bollywood Rajkummar Rao dan aktris cantik Shruti Haasan bermain bareng dalam film komedi romantis berjudul 'Behen Hogi Teri'. Dan trailer filmnya telah diluncurkan baru-baru ini yang berisi tentang kesenangan dan kebahagiaan sepasang kekasih yang tengah dimabuk. Begitu juga dengan promosi film, kini sedang dalam persiapan.
'Behen Hogi Teri' rencana akan dirilis pada 2 Juni 2017 mendatang. Dan film akan bersaing dengan dua film besar Hollywood yakni 'Wonder Woman' yang dibintangi Gal Gadot dan film Priyanka Chopra 'Baywatch'. 

Menghadapi hal tersebut, kabarnya pembuat film 'Behen Hogi Teri' berencana memundurkan jadwal rilisnya menjadi 9 Juni 2017. Hal itu dilakukan demi menghindari persaingan yang penuh risiko tersebut.
'Behen Hogi Teri' disutradarai oleh Ajay Pannalal. Film bercerita tentang dua anak muda yang saling jatuh cinta yang saling bertetangga. Kisah cinta mereka mulai menghadapi masalah saat seorang laki-laki memasuki kehidupan sang gadis.

Film dibintangi oleh Rajkummar Rao dan Shruti Haasan, serta didukung oleh  Gautam Gulati, Gulshan Grover dan Rupa Agarwal. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TAKUT BERSAING DENGAN FILM HOLLYWOOD, BEHEN HOGI TERI MUNDURKAN JADWAL RILIS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url