SONAM KAPOOR INGIN DISUTRADARAI RAJKUMAR

SONAM KAPOOR INGIN DISUTRADARAI RAJKUMAR


Aktris yang terakhir terlihat di film Neerja, Sonam Kapoor sangat-sangat berhasrat di film yang disutradarai Rajkumar Hirani (sutradara '3 Idiots'). Makanya senang jika benar berita yang mengatakan kalau dirinya akan ikut bermain di film karya Rajkumar Hirani biopic aktor piawai Sanjay Dutt.
Menurut kabar, putri sulung aktor top Anil Kapoor itu akan memerankan peran sebagai salah satu kekasih Sanjay Dutt. Film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani ini dibintangi oleh Ranbir Kapoor yang berperan sebagai Sanjay Dutt.

Saat ditanya tentang perannya tersebut, aktris berbody ramping ini mengatakan lewat telepon.
"Sayangnya, aku tidak bisa. Tetapi iya, aku fans berat Raju Hirani. Aku selalu nonton film-film karyanya. Aku hanya sedang menunggu kesempatan itu tiba. Apapun peran yang ditawarkan padaku, aku akan melakukannya," ujar Sonam pasti.

Film biopic aktor top Sanjay Dutt ini selain dibintangi Ranbir Kapoor, juga didukung aktris-aktris top seperti Anushka Sharma, Manisha Koirala, Dia Mirza, Karishma Tanna, Vicky Kaushal, Jim Sharbh dan Paresh Rawal, yang akan berperan sebagai aktor Sunil Dutt, ayah Sanjay Dutt.

Film biopic Sanjay Dutt ini direncanakan akan dirilis pada Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SONAM KAPOOR INGIN DISUTRADARAI RAJKUMAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url