SONAKSHI SINHA SANGKAL AKAN HADIR DI SEBUAH AJANG AWARDS

SONAKSHI SINHA SANGKAL AKAN HADIR DI SEBUAH AJANG AWARDS

Sebuah laporan menyatakan bahwa aktris cantik Sonakshi Sinha menyatakan kalau dirinya tidak akan menghadiri sebuah ajnag penghargaan, meski akhirnya dia mengakui bahwa dirinya akan hadir di ajang tersebut.
Dan akhirnya pernyataan resmi dari Humas Sonakshi Sinha pun keluar untuk mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.  

"Ini berkaitan dengan laporan baru-baru ini seputar Sonakshi Sinha yang tidak akan menghadiri acara ajang penghargaan 'Star Parivaar Awards'. Baru-baru ini muncul desas desus bahwa Sonakshi tidak akan menghadiri acara penghargaan. Namun sebagai humas resmi kami perlu mengkonfirmasi kebenarannya. Jadi sumber dari pihak penyelenggara menyatakan bahwa Sonakshi akan hadir di acara penghargaan tersebut. Nmaun yang sebenarnya adalah hal itu tidak benar. Karena kami tidak ada komitmen apa-apa dengan mereka," tegas Humas Sonakshi.
Mengenai alasan ketidakhadiran Sonakshi di ajang penghargaan tersebut, Humas Sonakshi menambahkan, "Sonakshi pada tanggal tersebut harus syuting 'Nach Baliye' yakni pada hari Selasa sesuai dengan jadwalnya. Sonakshi tidak bisa meninggalkan acaranya ini karena sudah ada komitmen sejak awal."

Untuk karir filmnya, Sonakshi baru saja bermain dalam film 'Noor', dan akan segera terlihat dalam film 'Ittefaq' yang merupakan film remake (pembuatan ulang) dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1969 dan dibintangi Rajesh Khanna & Nanda. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SONAKSHI SINHA SANGKAL AKAN HADIR DI SEBUAH AJANG AWARDS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url