SHRUTI HAASAN AKAN MEMBUAT DEBUTNYA DI FESTIVAL FILM CANNES

SHRUTI HAASAN AKAN MEMBUAT DEBUTNYA DI FESTIVAL FILM CANNES


Aktris muda dan cantik Shruti Haasan akan membuat sejarah baru di dunia perfilman internasional. Lewat film karya Sundar C mendatang berjudul 'Sangamithra' yang dibintangi Jayam Ravi dan Arya yang berperan sebagai pejuang, serta Shruti Haasan yang berperan sebagai seorang puteri pejuang yang kuat dan menakjubkan, dimana film di setting abad 8 M, jika tidak ada aral melintang film akan diluncurkan secara resmi di pembukaan ajang bergengsi Festival Film Cannes 2017 pada 18 Mei mendatang.
Akan hadir dan datang di acara Red Carpet pada malam pembukaan Cannes adalah sutradara Sundar C, sang aktris utamanya Shruti Haasan, Jayam Ravi dan Arya, serta produser Narayanan Ramasamy dan Hema Rukmani dari rumah produksi Thenandal Studios, serta juga desainer Sabu Cyrill setelah sukses lewat 'Baahubali' nya.
Bicara tentang debutnya di Cannes lewat filmnya 'Sangamithra', aktris Shruti Haasan mengatakan, "Aku sangat bahagia bisa membawa 'Sangamithra' ke dunia internasional melalui sebuah acara bergengsi seperti Festival Film Cannes ini. Kami tahu bahwa ini merupakan cerita yang bisa menghubungkan antara penonton nasional dan penonton internasional, dan kami bahagia bisa menjadi bagian dari itu," ujar puteri aktor top Kamal Haasan ini pasti.

Bicara tentang antusiasme untuk film mendatangnya 'Sangamithra' yang akan diputar di acara Cannes, sutradara Sundar C mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan bisa meluncurkan 'Sangamithra' di festival film bergengsi Cannes dengan produserku, Thenandal Studios dan juga para pemainku, Ravi, Arya dan Shruti. Aku juga sangat bahagia yang tuan Sabu (Cyrill) juga akan bergabung dengan kami. Ini merupakan proyek yang paling menantang dan spesial dalam karirku," ujar Sundar panjang lebar.    
Film 'Sangamithra' ini  disebut-sebut menjadi salah satu film paling menantang bagi ketiga bintang masa depan tersebut. Dan untuk  film ini aktris cantik Shruti Haasan rela menjalani latihan fisik dan tempur yang sangat intens. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHRUTI HAASAN AKAN MEMBUAT DEBUTNYA DI FESTIVAL FILM CANNES? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url