SHAH RUKH KHAN SIAP JADI TENTARA DI FILM TERBARUNYA

SHAH RUKH KHAN SIAP JADI TENTARA DI FILM TERBARUNYA


Superstar Bollywood Shah Rukh Khan akan berperan sebagai seorang tentara di film produksinya mendatang. Rumah produksinya 'Red Chillies Entertainment' akan kembali memproduksi film berdasarkan cerita tentang tentara Angkatan Darat India dan operasi Angkatan Udara India di Khukri, Afrika.
Menurut laporan, bahwa film ini akan menjadi salah satu film produksi termahal yang akan dibuat oleh Shah Rukh Khan.

"Telah diteliti secara ekstensif, dan film ini akan menjadi penggambaran yang sebenarnya dari sebuah operasi militer besar-besaran dan akan dirayakan oleh para aktor kami. Sutradara dan para pemainnya sudah siap, dan film rencana akan mulai dibuat akhir tahun ini. Dan film juga akan mengambil lokasi syuting di tempat aslinya yakni di Afrika dan juga akan memperlihatkan pertempuran dengan senjata asli," ujar sebuah sumber dari Red Chillies Entertainment.
Sumber tersebut juga menambahkan, bahwa tim saat ini tengah menghabiskan banyak waktunya untuk mengembangkan naskah dalam rangka berasosiasi dengan Azure Entertainment.

Sepertinya film-film berlatar-belakang peran tengah ramai dibuat di Bollywood. Setelah tahun Akshay Kumar melakukannya dalam film 'Airlift', yang didasarkan pada cerita tentang seorang pengusaha India yang menyelamatkan lebih dari 170 ribu warga India yang terdampar di Kuwait setelah Irak menginvasi Kuwait pada bulan Agustus 1990.

Tahun ini juga penonton disuguhi film berlatar-belakang perang yakni film 'Rangoon' yang dibintangi Saif Ali Khan, Kangana Ranaut dan Shahid Kapoor. Lalu juga film Salman Khan mendatang 'Tubelight' yang mengambil latar-belakang tentang perang Indo-Sino. 

Lalu apa sih operasi Khukri itu? Operasi Khukri adalah sebuah operasi di sebuah hutan tropis di Sierra Leone, Afrika Barat yang terjadi pada tahun 2000.         

Operasi tersebut adalah untuk menyelamatkan sekitar 223 penjaga perdamaian India yang dikirim ke Sierra Leone oleh PBB (Perserikatan bangsa Bangsa) untuk membantu pemerintah setempat dalam menangani Front Persatuan Revolusioner (RUF/Revolutionary United Front), sebuah kelompok pemberontak.

Mayor (sekarang Letkol) Harinder Sood memimpin operasi tersebut  dan sekitar 120 petugas IAF diterbangkan dari India ke AFrika untuk misi yang sama. Tim tersebut berhasil menyelamatkan semua penjaga perdamaian. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN SIAP JADI TENTARA DI FILM TERBARUNYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url