SANJAY DUTT AKAN MENJADI TAMU KHUSUS DI FESTIVAL BOLLYWOOD NORWEGIA

SANJAY DUTT AKAN MENJADI TAMU KHUSUS DI FESTIVAL BOLLYWOOD NORWEGIA

Aktor piawai Sanjay Dutt akan menjadi tamu khusus di ajang 'Bollywood Festival Norway' di Oslo pada 8 September 2017 mendatang. Nasrulla Qureshi, selaku direktur ajang bergengsi Festival Bollywood di Skandinavia ini menyatakan sangat tertarik mengundang Sanjay Dutt di ajang festival yang ke 15 ini.
"Sanjay Dutt adalah megastar. Dan dia siap comeback dengan film barunya 'Bhoomi' dan film itu akan mendapatkan penghargaan di festival kami. Saya juga tertarik dengan kisah biopic Sanjay Dutt yang saat ini sedang dibuat oleh Rajkumar Hirani yang dibintangi Ranbir Kapoor," ujar Mr. Qureshi tentang aktor top Bollywood era '80-an tersebut.

Acara Festival Bollywood Norwegia akan dimulai pada 8 September 2017 hingfa 14 September 2017. Ajang bergengsi ini akan menghadirkan acara-acara seperti pemutaran film, malam musik, workshop dan diskusi tentang film-film Bollywood. 
Selain Sanjay Dutt, aktor veteran industri film Bollywood, Amit Khanna juga akan ikut ambil bagian di festival tersebut. Mr. Qureshi mengatakan bahwa dia akan mengumumkan beberapa selebriti Bollywood yang akan hadir di festival dalam waktu dekat ini. Dia juga menjanjikan pengalaman yang mengesankan di ajang festival tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SANJAY DUTT AKAN MENJADI TAMU KHUSUS DI FESTIVAL BOLLYWOOD NORWEGIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url