SALMAN KHAN BELIKAN RUMAH UNTUK KEKASIH?

SALMAN KHAN BELIKAN RUMAH UNTUK KEKASIH?

Hubungan khusus superstar Bollywood, Salman Khan dengan Iulia Vantur (yang menurut rumor adalah kekasih Salman Khan), sepertinya akan naik ke level berikutnya.
Seorang teman dekat Salman Khan menyatakan bahwa sang superstar saat ini sedang 'serius mencari' sebuah tempat tinggal (rumah/apartemen) bagi model asal Rumania tersebut. Yang pasti, tempat tinggal tersebut harus yang berjarak dekat dengan tempat tinggal Salman Khan.
"Mereka mencari rumah untuk kekasih Rumania Salman Khan, dan mereka mencari yang letaknya dekat dengan Apartemen Galaxy, tempat tinggal Salman. Tidak hanya Salman, tetapi Arbaaz, Sohail juga ikut membantu mencari rumah untuk Miss Vantur," ujar teman baik Salman Khan yang enggan disebutkan namanya.

"Sepertinya hubungan kali ini benar-benar lebih 'serius'," tambah sang teman. Sepertinya pencarian rumah baru di Mumbai, bukti keseriusan hubungan Salman dan Miss Vantur untuk naik ke jenjang berikutnya. 

"Iya mungkin," jawab sang teman singkat. "Yang pasti, tujuan utamanya adalah dia (Iulia Vantur) bisa menghabiskan banyak waktunya dengan keluarga Salman saat dia berada di India. Jadi rumah baru itu hanya sebagai formalitas saja," tambah sang teman pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN BELIKAN RUMAH UNTUK KEKASIH?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url