RONIT ROY SENANG SUMBANG SUARA STAR LORD

RONIT ROY SENANG SUMBANG SUARA STAR LORD


Aktor tampan Rohit Roy sangat bangga saat dirinya diminta ikut ambil bagian dalam film Hollywood 'Guardian Of The Galaxy' jilid 2 yang saat ini tengah beredar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
Rohit bukan ikut berakting, melainkan menyumbangkan suara alias mendubbing film ke dalam versi Hindi. Rohit akan mendubbing suara aktor utama, Chris Patt yang berperan sebagai Star-Lord.

Rohit sangat senang, selain merasa tersanjung karena bisa menyuarakan seorang superhero dalam film franchise yang populer itu, Rohit juga senang karena dirinya juga fans dari film-film bergenre superhero tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Rohit menyatakan bahwa ini kali pertama dirinya mendubbing untuk orang lain. Rohit juga menyatakan bahwa untuk masalah dubbing ini dia sangat suka dengan mimik megastar Bollywood Amitabh Bachchan dan aktor veteran Naseeruddin Shah.

Selain itu, Rohit juga menyatakan hasratnya ingin memiliki mimik seperti Al Pacino yang menurutnya suaranya sangat pas dan cocok seperti juga halnya Amitabh Bachchan dan Naseeruddin Shah.

Untuk karir, Rohit Roy terakhir terlihat dalam film 'Kaabil' yang beredar di Indonesia pada Februari lalu dan dibintangi Hrithik Roshan dan Yami Gautam. Rohit juga akan bermain dalam film karya Sanjay Leela Bhansali mendatang yang dibintangi Abhishek Bachchan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RONIT ROY SENANG SUMBANG SUARA STAR LORD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url