KARAN DEOL IKUTI JEJAK SANG AYAH DAN SANG KAKEK SEBAGAI AKTOR DI BOLLYWOOD

KARAN DEOL IKUTI JEJAK SANG AYAH DAN SANG KAKEK SEBAGAI AKTOR DI BOLLYWOOD


Satu lagi aktor debutan Bollywood diluncurkan. Kali ini berasal dari keluarga film. Karan Deol. Dia tak lain adalah putra sulung aktor top Sunny Deol dan cucu dari aktor veteran Dharmendra.
Karan Deol siap membuat debutnya sebagai aktor di industri film Bollywood dalam film 'Pal Pal Dil Ke Paas'.

"Iya dia (Karan Deol) penuh percaya diri dan aku menginginkannya untuk terbang tinggi dengan kepercayaannya itu. Aku berharap dia akan memperoleh kesuksesan dalam karirnya dan juga hidupnya," ujar sang kakek, Dharmendra.

Menurut Dharam (panggilan akrab Dharmendra), ide dari pengambilan judul film tersebut adalah karena dirinya terispirasi dari judul lagu yang sangat populer dari film yang dibintanginya bersama Rakhee Gulzar 'Blackmail'(1973).
Dalam perayaan peluncuran putra Anil Sharma, Utkarsh Sharma yang juga membuat debutnya di Bollywood dalam film ‘Genius’ Senin kemarin (22/5/2017), Dharmendra mengatakan, "Aku mengucapkan selamat untuk Utkarsh yang membuat debutnya dalam film ini ('Genius'). Hanya nasihat yang ingin aku berikan padanya. Dan selalulah rendah diri dalam perjalanan karirnya, serta jangan pernah terpengaruh oleh kemashuran."

"Mencoba untuk selalu berada di hati orang-orang, itulah cara yang selalu aku lakukan," tambah aktor '70-an yang populer lewat film-filmnya seperti 'Sholay', 'Chupke Chupke', 'Jugnu', 'The Burning Train', 'Kartavya', 'Ram Balram' dan banyak lagi.

Selain itu, suami aktris top '70-an Hema Malini ini juga memberi selamat kepada putranya, Sunny Deol untuk debutnya sebagai sutradara lewat film 'Pal Pal Dil Ke Paas' dan juga kepada sang cucu, Karan Deol yang membuat debutnya sebagai aktor di film tersebut.

Superstar Bollywood, Salman Khan lewat akun pribadinya juga mengucapkan selamat kepada Sunny Deoal atas peluncuran sang putra ke Bollywood.

"Karan Deol, selamat datang di industri film Hindi (Bollywood). Selamat Sunny," tulis Salman Khan di akun Twitternya.

Superstar Bollywood lainnya, Shah Rukh Khan juga memberikan selamat kepada Sunny Deol lewat akun pribadinya. 

"Semua yang terbaik untuk sang papa. Dia (Karan) terlihat kuat dan gentle seperti Anda (Sunny Deol). Semoga semua kebaikan akan datang padanya."

Aktor veteran Rishi Kapoor, yang seangkatan dengan Dharmendra juga memberikan restunya pada sang pendatang baru ini (Karan Deol).

"Keberuntungan terbaik untuk cucu Dharmendraji dan putra Sunny Deol, Karan Deol untuk film debutnya 'Pal Pal Dil Ke Paas'," tulus Rishi Kapoor di akun pribadinya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KARAN DEOL IKUTI JEJAK SANG AYAH DAN SANG KAKEK SEBAGAI AKTOR DI BOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url