IIFA AWARDS 2017 AKAN DIRAMAIKAN BINTANG TOP BOLLYWOOD

IIFA AWARDS 2017 AKAN DIRAMAIKAN BINTANG TOP BOLLYWOOD


Satu dari acara paling bergengsi dan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi insan selebritis Bollywood adalah ajang penghargaan Internasional Indian Festival Academy (IIFA) Award yang pada tahun 2017 ini untuk pertama kalinya berlangsung di New York, AS.
IIFA Award 2017 di New York menjanjikan acara yang lebih besar dibanding acara-acara IIFA Award sebelumnya.  Dikabarkan artis-artis besar Bollywood akan tampil, di antaranya adalah Salman Khan, Shahid Kapoor, Alia Bhatt, Katrina Kaif, Sushant Singh Rajput, Kriti Sanon dan banyak lagi.

Aktor ‘Phillauri’ Diljit Dosanjh juga akan ikut meramaikan panggung pertunjukan tahun ini yang akan menampilkan lagu-lagu dari soundtrack filmnya yang hits.
Aku benar-benar bersemangat untuk ambil bagian di acara IIFA Award tahun ini. Aku akan tampil di IIFA Rocks dan aku juga sangat bersemangat ikut ambil bagian di acara puncaknya, dimana aku bisa bergabung dengan artis-artis berbakat Bollywood lainnya. Festival Film IIFA New York 2017 benar-benar menjadi pengalaman yang pebuh keajaiban,” ujar aktor berturban ini senang.

Di acara IIFA yang ke 18 ini, sekaligus juga merayakan 25 tahun pemusik AR. Rahman berkecimpung di industri film Bollywood. IIFA akan memberikan penghargaan khusus untuk AR. Rahman.

Selain itu, beberapa nama besar di industri musik Bollywood juga akan tampil. Di antaranya adalah Javed Ali, Benny Dayal, Neeti Mohan, Jonita Gandhi dan Haricharan Seshadri. 

IIFA Award ke 18 yang berlangsung di New York ini akan dilangsungkan selama 2 hari yaitu pada 14 dan 15 Juli 2017. 

Apa pendapatmu tentang IIFA AWARDS 2017 AKAN DIRAMAIKAN BINTANG TOP BOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url