DEEPIKA PADUKONE DIGAET DINESH VIJAN UNTUK BADLAPUR 2

DEEPIKA PADUKONE DIGAET DINESH VIJAN UNTUK BADLAPUR 2


Aktor muda dan tampan, Varun Dhawan bermain apik sekali sebagai pria yang dipenuhi amarah balas dendam dalam film 'Badlapur'. Sang pembuat film Sriram Raghavan kabarnya bersiap untuk membuat sekuelnya alias 'Badlapur 2'.  Namun kali ini sebagai pemeran utamanya adalah aktris manis dan berlesung pipi, Deepika Padukone.
Rupanya, Deepika Padukone ingin mencoba bermain dalam sebuah peran yang mengeksplorasi sisi gelap hidupnya. Dia akan berperan sebagai wanita dengan keinginan dan motivasi yang kuat untuk membalas dendam dalam film thriller tersebut.
Kabarnya, sang pembuat film ingin untuk sekuel keduanya, bukan lagi pria yang akan membalas dendam melainkan wanita. Namun semua itu masih baru perencanaan, dan detilnya masih dirahasiakan.

Dikatakan bahwa Deepika Padukone merupakan pilihan pertama untuk peran dalam film yang diproduseri Dinesh Vijan tesebut, sejak di antara mereka mempunyai hubungan yang baik. Dimana Deepika banyak bermain sebagai bintang tamu di film-film yang diproduksi Dinesh Vijan. Salah satunya adalah dalam film debut Dinesh Vijan sebagai sutradara yakni 'Raabta' yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon.

Menurut laporan, film 'Badlapur 2' ini baru akan diluncurkan pada pertengahan 2018 mendatang, karena Deepika Padukone sendiri hingga tanggal tersebut sedang mengerjakan proyek lain.

Saat ini, Deepika Padukone tengah sibuk menyelesaikan film besarnya 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali. Selain itu, Deepika juga telah menandatangani proyek lain yang belum diberi judul karya Honey Trehan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DEEPIKA PADUKONE DIGAET DINESH VIJAN UNTUK BADLAPUR 2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url