BENARKAH KATRINA KAIF AKAN BERPERAN SEBAGAI WANITA INGGRIS DALAM FILM THUGS OF HINDOSTAN?

BENARKAH KATRINA KAIF AKAN BERPERAN SEBAGAI WANITA INGGRIS DALAM FILM THUGS OF HINDOSTAN?

Beberapa waktu lalu telah terdengar kabar bahwa aktris cantik dan seksi  Katrina Kaif bakal bergabung dengan dua superstar Bollywood, Amitabh Bachchan dan Aamir Khan membintangi film 'Thugs Of Hindostan'.
Meski pihak pembuat film belum mengkonfirmasi akan kehadiran Katrina Kaif di film produksi terbaru mereka, namun detail tentang berita tersebut telah tersebar. Bahkan tentang peran Katrina sendiri di film produksi YRF ( Yash Raj Films) telah bocor, dimana Katrina akan berperan sebagai wanita Inggris . 

Namun kabar terbaru menyatakan bahwa Katrina Kaif tidak akan berperan sebagai wanita Inggris. Detail tentang peran Katrina dalam film 'Thugs Of Hindostan',  sebuah sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengatakan, "Sangat terbalik dengan desas desus yang telah tersebar. Katrina Kaif tidak akan berperan sebagai wanita Inggris. Tapi dia akan berperan sebagai wanita tradisional India."
Sementara tentang perannya tersebut, dikatakan bahwa Katrina Kaif akan berpasangan dengan Aamir Khan. Yang berarti Katrina dan Aamir akan berpasangan sebagai pasangan yang saling mencintai. 

Film 'Thugs Of Hindostan' diproduksi oleh Aditya Chopra dibawah bendera Yash Raj Films. Dan film akan disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya yang juga pernah menyutradarai Aamir Khan dan Katrina Kaif dalam 'Dhoom 3'. 

Film juga dibintangi oleh aktris 'Dangal' Fatima Sana Shaikh. Film rencana akan dirilis pada Diwali tahun depan (2018). (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang BENARKAH KATRINA KAIF AKAN BERPERAN SEBAGAI WANITA INGGRIS DALAM FILM THUGS OF HINDOSTAN?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url