ANIL KAPOOR SIAP KEMBALI BERAKTING DI HOLLYWOOD

ANIL KAPOOR SIAP KEMBALI BERAKTING DI HOLLYWOOD

Aktor top Anil Kapoor selalu mencoba peran-peran baru dan berbeda dalam karirnya. Selain sukses sebagai aktor Bollywood, Anil Kapoor juga telah dikenal di jagat internasional.
Terakhir, ayah Sonam Kapoor ini membintangi dan memproduksi sebuah serial di India yang berjudul '24', yang dibuat berdasarkan serial di Hollywood dengan judul yang sama.

Setelah berakting di Hollywood dalam film yang dibintangi aktor tampan Tom Cruise 'Mission Impossible: Ghost Protocol' dan juga dalam film 'Slumdog Millionaire', kini Anil Kapoor siap kembali berakting di Hollywood.
Menurut kabar, Anil akan membintangi sebuah serial di Amerika. Baru-baru ini di Amerika sendiri sebuah Web series  baru saja diluncurkan, dan kabarnya Anil akan ikut ambil bagian di web series tersebut. Meski proyek ini masih dirahasiakan, namun para fans Anil Kapoor sudah tak sabar melihat aktor idolanya berakting lagi di Hollywood.

Saat ini, Anil Kapoor berperan penting dalam serial 'Oasis', yang divintangi oleh Richard Madden sebagai pemeran utamanya. Anil Kapoor berperan sebagai Vikram Danesh kepala koloni yang dikenal sebagai 'Sang Pemimpin'.

Selain itu, untuk karirnya di Bollywood, Anil Kapoor akan segera terlihat di film karya Aneez Bazmee berjudul 'Mubarakan' yang dibintangi oleh keponakannya sendiri Arjun Kapoor. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ANIL KAPOOR SIAP KEMBALI BERAKTING DI HOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url