ADITI RAO HYDARI RAIH PENGHARGAAN YOUTH ICON OF THE DECADE

ADITI RAO HYDARI RAIH PENGHARGAAN YOUTH ICON OF THE DECADE

Aktris cantik Aditi Rao Hydari akan tampil cemerlang dengan penampilannya dalam film comebacknya Sanjay Dutt yang sangat ditunggu-tunggu 'Bhoomi'. Selain sibuk menyelesaikan film tersebut, Aditi juga diundang untuk ambil bagian di ajang 'Women Economic Forum 2017', sebuah organisasi nirlaba 'All Ladies League' di Delhi.
Di ajang tersebut, Aditi dinobatkan sebagai peraih penghargaan 'Youth Icon Of The Decade', di mana di acara tersebut juga untuk menyatukan konvergensi para pemimpin wanita yang penuh inspirasi dan berprestasi. 

Bicara tentang hal yang sama, Aditi Rao Hydari yang akan terbang ke Delhi besok (Selasa, 9/5/2017) mengatakan bahwa penghargaan tersebut benar-benar sangat berarti bagi dirinya. Mengingat hal itu adalah berasal dari forum wanita berprestasi yang berasal dari berbagai bidang.
Dia menambahkan bahwa, alasan mengapa dia memiliki keberanian untuk bekerja dan menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan keyakinan, "itu karena saya diberkahi kehidupan dengan contoh-contoh yang diberikan oleh ibu saya, nenek saya dan guru tari saya," ujarnya.

Konferensi yang berlangsung selama 6 hari itu, melibatkan setidaknya 2000 wanita yang berpartisipasi dari 100 negara, yang akan mengusung thema "Women: Creating, Innovating, Understanding and Driving the Future."

Acara dimulai hari ini (Senin, 8/5/2017) dan akan berlanjut hingga 13 Mei mendatang. Selain Aditi Rao Hydari, akan ada juga aktris Shilpa Shetty, Pernia Qureshi, sutradara Subhash Ghai dan banyak lagi yang akan turut serta dalam konferensi tersebut.

Apa pendapatmu tentang ADITI RAO HYDARI RAIH PENGHARGAAN YOUTH ICON OF THE DECADE? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url