VARUN DHAWAN TERBANG KE LONDON SIAP SYUTING JUDWAA 2

VARUN DHAWAN TERBANG KE LONDON SIAP SYUTING JUDWAA 2

Aktor tampan Bollywood, Varun Dhawan yang baru saja meraih kesuksesan lewat film terbarunya 'Badrinath Ki Dulhania' tampaknya tak punya waktu untuk merayakan kesuksesannya tersebut.

Pasalnya, pada minggu pertama April 2017 ini, Varun harus terbang ke London untuk melakukan syuting film barunya 'Judwaa 2' selama 40 hari.

"Iya aku benar-benar bersemangat untuk itu. Aku, Taapsee (Pannu) dan Jacqueline (Fernandez) akan melakukan syuting secara marathon di London," ujar Varun mengawali.

Apakah ini merupakan waktu terlama syuting jauh dari rumah? Apakah Varun merasa rindu dengan rumahnya? 

"Oh tidak-tidak. Aku tidak merasa seperti itu. Aku dulu pernah kok tinggal lama jauh dari rumah. Yaitu saat aku kuliah Bisnis Manajemen selama 3 tahun di London, jauh sebelum aku menjadi aktor," jelas aktor 'Dilwale' ini.

"Aku tidak merasa kangen rumah," ujarnya menyeriangai. "Kan aku juga syutingnya bareng ayahku (sutradaranya yaitu David Dhawan, ayah Varun). Sehingga aku akan membawa suasana rumah ke London. Pernah aku juga syuting lama yaitu saat syuting 'Dishoom'. Jauh dari rumah dalam jangka waktu yang cukup lama. Beruntungnya ada kakakku, Rohit. (Rohit Dhawan sutradara 'Dishoom')," tambah aktor berusia 29 tahun ini.

Meski berasal dari keluarga sutradara, namun Varun justru lahir sebagai aktor bukan lewat keluarganya. Dia justru diorbitkan oleh sutradara lain yakni Karan Johar, yang meluncurkan karirnya dalam film 'Student Of The Year'. 

"Mereka menunggu aku diluncurkan. Setelah Karan Johar meluncurkan aku dalam 'Student Of The Year' dan sukses, akhirnya ayahku memberiku 'Main Tera Hero' dan kakakku memberiku 'Dishoom'. Aku merasal dari keluarga yang tahu bisnis tentang film. Ayahku tak pernah menunjukku untuk film yang disutradarainya hanya karena aku anaknya. Ayahku akan lebih suka memilih aktor lain, yang lebih sukses untuk filmnya. Mungkin ayahku juga tidak akan menunjukku untuk 'Judwaa 2' ini jika aku tidak mempunyai film-film yang sukses," ujarnya tersenyum.       

Varun Dhawan sangat tertantang dengan perannya dalam 'Judwaa 2' ini. Walau bagaimana bayang-bayang kesuksesan 'Judwaa' (1997) yang diperankan Salman Khan telah membuatnya termotivasi untuk melakukan yang lebih baik.   

"Ayahku juga yang menyutradarai 'Judwaa' yang asli (maksudnya 'Judwaa' pertama) dan sekarang menyutradaraiku dalam 'Judwaa 2'. Di sana ada gap kurang lebih selama 21 tahun. Sudah pasti akan banyak perubahannya. Apa saja perubahannya, aku belum bisa mengatakannya," ujarnya meledek.   

Satu hal yang tak akan berubah yaitu dimasukkanya lagi beberapa lagu lawas. 

"Dua lagu dari soundtrack 'Judwaa' asli akan tetap dipertahankan, yaitu lagu 'Oonchi Hai Building' dan lagu 'Tan Tana Tan Tan Tan Tara'. Dua lagu itu akan di disain lagi, direkam lagi dan di shoot lagi dengan aku sebagai aktor yang menyanyikannya dalam film. Aku benar-benar senang melakukan film ini," tambah aktor kelahiran 24 April ini.

Seperti juga dalam film 'Judwaa' dimana sang aktor (Salman Khan berperan ganda) didampingi dua aktris (Karisma Kapoor dan Rambha), maka dalam 'Judwaa 2' ini Varun Dhawan juga akan didampingi dua aktris yaitu Jacqueline Fernandez dan Taapsee Pannu. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang VARUN DHAWAN TERBANG KE LONDON SIAP SYUTING JUDWAA 2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url