SUNNY LEONE TAMPIL SEBAGAI BINTANG TAMU DALAM FILM NOOR

SUNNY LEONE TAMPIL SEBAGAI BINTANG TAMU DALAM FILM NOOR


Bukti bahwa artis hot & mantan artis porno tak lagi dimusuhi di industri film Bollywood adalah dengan ditunjuknya Sunny Leone di beberapa film Bollywood. Dan kali ini giliran film 'Noor' yang dibintangi aktris cantik Sonakshi Sinha.

Film 'Noor' sendiri telah siap dirilis, bahkan Sonakshi pun telah sibuk promosi film andalannya tersebut. Namun sebelum film dirilis, kabarnya 'Noor' akan menampilkan penampilan sensasional dari aktris seksi Sunny Leone. Sunny akan tampil sebagai bintang tamu dalam film karya Sunhil Sippy itu.

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan Sonakshi Sinha di sebuah acara Meet n Greet. Sonakshi menyatakan bahwa Sunny Leone akan berperan cameo di filmnya. Sunny Leone sendiri perannya adalah sebagai dirinya sendiri. 
Seperti diketahui, dalam 'Noor', Sonakshi akan berperan sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai Sunny Leone.

"Itu benar-benar adegan yang menyenangkan saat interview. Iya sangat manis Sunny melakukan peran cameo dalam 'Noor'," ujar Sonaksi senang.

Bicara tentang adegan tersebut, Sonakshi menyatakan, "Sebenarnya aku tidak mau pergi mewawancarai dia, tapi bossnya mengirimkan dia untuk kita wawancarai pada hari ulangtahunnya. Sunny Leone sendiri juga komplain tentang Noor pada bossnya," tambah Sonakshi.

Sonakshi Sinha menyatakan bahwa dia ingin penonton melihat adegan film yang dia klaim. Itu bener-bener lucu dan menyenangkan. Film drama-komedi yang diproduksi oleh Bhushan Kumar ini telah dirilis hari ini (21/4/2017). (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUNNY LEONE TAMPIL SEBAGAI BINTANG TAMU DALAM FILM NOOR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url