SUNIL SHETTY SIAP MAIN DALAM FILM BISU

SUNIL SHETTY SIAP MAIN DALAM FILM BISU


Aktor top Bollywood Sunil Shetty, yang kini sukses sebagai seorang pengusaha, kabarnya akan segera membawakan sebuah acara di televisi mengikuti rekan-rekannya yang lain seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan juga Akshay Kumar.

Dan kini kabar terbarunya, aktor 'Dhadkan' ini akan bermain dalam sebuah film bisu. Yang menariknya, di film yang belum diberi judul ini akan melakukan syutingnya hanya satu hari, namun akan menampilkan sang aktor dari seluruh negeri.

Dan untuk memastikan bahwa film hanya melaksanakan syuting satu hari, pembuat film akan mengembangkan 23 setting tempat yang berbeda, yang memungkinkan untuk bisa di syut secara bersamaan. Meski detil dari film belum diberi judul ini belum diumumkan. Namun selentingan terdengar bahwa maksud dibuatnya film ini adalah untuk bisa masuk dalam 'Guinness Book Of World Records'.
Dan bocorannya, film akan mengambil genre humor situasional dan juga menjadi film komedi romantis. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUNIL SHETTY SIAP MAIN DALAM FILM BISU? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url