SUKSES SEBAGAI AKTRIS, PRIYANKA CHOPRA PRODUSERI FILM BOLLYWOOD

SUKSES SEBAGAI AKTRIS, PRIYANKA CHOPRA PRODUSERI FILM BOLLYWOOD


Aktris Bollywood, Priyanka Chopra saat ini memang tengah sibuk dalam karirnya di Hollywood. Hampir dua tahun ini, aktris 'Bajirao Mastani' ini tak satupun bermain di Bollywood. 

Priyanka Chopra kini sibuk dengan serial Amerikanya 'Quantico' yang kejar tayang. Selain itu, mantan Miss World ini juga tengah disibukkan untuk promosi film debutnya di Hollywood 'Baywatch' awal pekan ini di Las Vegas, AS. 

Meski tak banyak melakukan film Bollywood, namun Priyanka telah memulai karir barunya sebagai produser. Lewat rumah produksinya 'Purple Pebble Pictures', Priyanka telah memproduksi film-film daerah, seperti film Marathi, Punjabi dan Bhojpuri. Dan ada kemungkinan, nantinya Priyanka juga akan memproduksi film-film Hindi alias Bollywood 
Menurut kabar terbaru, Priyanka telah menggaet sutradara 'Pink' (yang dibintangi Amitabh Bachchan dan Taapsee Pannu), Aniruddha Roy Chowdhury untuk menangani produksi film Bollywoodnya. 

Tak hanya sutradaranya, bahkan penulisnya yaitu Ritesh Shah juga telah diminta Priyanka untuk menulis cerita film produksinya.  Kabarnya, film akan mulai dibuat awal tahun 2018 mendatang. 

Priyanka Chopra terakhir berakting di Bollywood dalam film 'Jai Gangaajal' karya Prakash Jha. Sedangkan untuk film Hollywoodnya, Priyanka tengah menunggu rilis dari film debutnya 'Baywatch', yang dibintanginya bersama Dwayne Johnson, Zac Efron. Di film karya Seth Gordon ini Priyanka Chopra berperan antagonis sebagai Victoria Leeds. Film rencana akan dirilis pada 26 Mei 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUKSES SEBAGAI AKTRIS, PRIYANKA CHOPRA PRODUSERI FILM BOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url