SINOPSIS FILM BEGUM JAAN (2017)

SINOPSIS FILM BEGUM JAAN (2017)


Kisah 11 wanita yang hidup dunia prostitusi yang dipimpin oleh Begum Jaan (Vidya Balan) pada masa pemecahan India - Pakistan (1948). Mereka tinggal dan menjalani kehidupannya tepat di pinggiran Bengali yang berbatasan dengan Pakistan.

Mereka tak peduli dengan pemisahan India - Pakistan. Yang mereka tahu adalah bisnis mereka mulai surut dan terancam akibat banyaknya kerusuhan antar elit pemerintah yang hendak memisahkan India - Pakistan.

Pemisahan India - Pakistan ini menimbulkan konflik baru tentang batas-batas wilayah. Dan rumah bordil Begum Jaan tepat di garis perbatasan kedua negara yang sedang berseteru ini. Dari pihak Pakistan mengusir mereka dari perbatasan itu, sementara dari pihak India enggan untuk mengakui keberedaan mereka sebagai bagian dari India.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan 'Begum Jaan' yang dibintangi oleh Vidya Balan mulai 14 April 2017 di bioskop-bioskop terdekat di India.


---------------------
Begum Jaan - Cast
---------------------
  • Sutradara : Srijit Mukherji 
  • Produser  : Mukesh Bhatt Vishesh Bhatt 
  • Skenario : Kausar Munir Srijit Mukherji 
  • Naskah : Srijit Mukherji Berdasarkan film Rajkahini (2015) oleh Srijit Mukherji 
  • Pemeran : Vidya Balan Ila Arun Naseeruddin Shah Rajit Kapoor Ashish Vidyarthi Vivek Mushran Chunky Pandey Gauahar Khan Pallavi Sharda 
  • Narasi : Amitabh Bachchan 
  • Music : Anu Malik

Apa pendapatmu tentang SINOPSIS FILM BEGUM JAAN (2017)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url