SHAHID KAPOOR MULAI SYUTING FILM SANJAY LEELA BHANSALI PADMAVATI

SHAHID KAPOOR MULAI SYUTING FILM SANJAY LEELA BHANSALI PADMAVATI


Setelah mengalami masalah dan hambatan, tim 'Padmavati' dan Sanjay Leela Bhansali kembali ke Mumbai untuk melanjutkan syuting di sebuah studio favoritnya di Suburban. Dan kabarnya, aktor Shahid Kapoor kini mulai ikut syuting di studio Film City, Goregaon.

'Padmavati' merupakan film yang bercerita antara romantika dan perang, dimana akan menampilkan Shahid Kapoor sebagai seorang Raja untuk pertama kalinya. Dan untuk perannya tersebut, kabarnya Shahid Kapoor mulai berlatih menggunakan pedang dan menunggang kuda. 

Dalam 'Padmavati' ini, Shahid Kapoor akan berpasangan dengan Deepika Padukone untuk pertama kali. Shahid yang berperan sebagai Raja Ratan Sawal Singh, suami Ratu Padmavati (yang diperankan oleh Deepika Padukone).
Menurut desas desus kemungkinan film karya Sanjay Leela Bhansali akan tertunda perilisannya karena berbagai masalah yang menimpa tim film ini dalam proses syutingnya.

Seperti diketahui, lokasi syuting 'Padmavati' mendapat serangan dari para aktifis di Jaipur yang mengakibatkan rusaknya beberapa kostum dan barang-barang lainnya. Begitu pula saat menjalani syuting di Kolhapur, lokasi syuting juga diserang dan dibakar.

Meski masalah belum sepenuhnya terselesaikan, namun dengan bantuan dan dukungan dari persaudaraan dan media, tim 'Padmavati' kembali melanjutkan syuting.

'Padmavati' juga dibintangi Ranveer Singh yang berperan sebagai Alauddin Khilji dan Aditi Rao Hydari yang berperan sebagai istrinya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAHID KAPOOR MULAI SYUTING FILM SANJAY LEELA BHANSALI PADMAVATI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url