SETELAH DENGAN SRK & BIG B, ANGAD BEDI SIAP BERADU AKTING DENGAN SALMAN KHAN DALAM TIGER ZINDA HAI

SETELAH DENGAN SRK & BIG B, ANGAD BEDI SIAP BERADU AKTING DENGAN SALMAN KHAN DALAM TIGER ZINDA HAI


Film 'Tiger Zinda Hai' yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan langsung menjadi headline setelah dinyatakan bahwa film akan kembali memasangkan pasangan mantan kekasih Salman Khan dan Katrina Kaif. 

Beberapa saat setelah diumumkan, foto-foto Salman Khan dan Katrina Kaif di lokasi syuting mereka di Eropa pun beredar di media sosial. Tentu, hal ini makin membuat penasaran para fans Salman Khan maupun fans Katrina Kaif. 

Dan kabar terbarunya, bahwa untuk skedul berikutnya yang akan dimulai pada 3 Mei 2017 mendatang akan ditambahkan para pemainnya. Dan salah satu artis yang akan ikut ambil bagian di film karya Ali Abbas Zafar ini adalah Angad Bedi.   
Angad Bedi sendiri terakhir terlihat dalam film yang dibintangi Shah Rukh Khan-Alia Bhatt 'Dear Zindagi' dan dalam film 'Pink' yang dibintangi Tapsee Pannu dan Amitabh Bachchan. Mengenai skedul berikutnya syuting film 'Tiger Zinda Hai' kabarnya akan mengambil lokasi syuting di Abu Dhabi. 

'Tiger Zinda Hai' meripakan film sekuel dari film 'Ek Tha Tiger' karya Kabir Khan yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. Film diproduksi oleh Yash Raj Films (YRF) dan rencana film akan dirilis pada pekan Natal 2017 alias 22 Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SETELAH DENGAN SRK & BIG B, ANGAD BEDI SIAP BERADU AKTING DENGAN SALMAN KHAN DALAM TIGER ZINDA HAI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url