SAIF ALI KHAN - PREITY ZINTA BEREUNI SETELAH 12 TAHUN

SAIF ALI KHAN - PREITY ZINTA BEREUNI SETELAH 12 TAHUN


Dua bintang top Bollywood Saif Ali Khan dan Preity Zinta telah melakukan film bersama dalam beberapa judul film, di antaranya adalah 'Kya Kehna' (2000), 'Dil Chahta Hai' (2001), 'Kal Ho Na Ho' (2003) dan 'Salaam Namaste' (2005).

Jika Saif Ali Khan hingga saat ini masih aktif di film, sementara Preity Zinta beberapa tahun belakangan ini lebih sibuk di belakang layar. Jelasnya Preity kini lebih sibuk menangani tim Kriketnya, 'Kings XI Punjab'. Namun hal itu tak lantas membuat Saif Ali Khan jauh dari olah raga favorit masyarakat India tersebut. 

Saif Ali Khan justru lebih kental di dunia olahraga Kriket, pasalnya sang ayah Mansoor Ali Khan Pataudi atau yang dikenal sebagai Tiger Pataudi adalah seorang pemain Kriket handal untuk tim India.  
Dan kini setelah 12 tahun setelah 'Salaam Namaste', pasangan Saif Ali Khan-Preity Zinta akan kembali bereuni, tapi bukan dalam film. Mereka berdua akan tampil bersama untuk memberikan komentar-komentar secara 'Live' dari pertandingan IPL (Indian Premier League) pada Season ke 10 pada 5 April 2017 besok.

Tampaknya itu juga sekaligus sebagai acara pembukaan (Grand Opening) IPL season ke 10. Dan pertandingan Liga Kriket ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh pecinta olahraga Kriket, terutama para artis Bollywood.

Sementara untuk karirnya, Saif Ali Khan kini tengah sibuk menyelesaikan film 'Chef'. Selain itu, suami aktris cantik Kareena Kapoor ini juga akan terlihat di film karya Akshat Varma yang berjudul 'Kala Kandi'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SAIF ALI KHAN - PREITY ZINTA BEREUNI SETELAH 12 TAHUN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url