KAREENA KAPOOR SIAP BINTANGI FILM KARAN JOHAR

KAREENA KAPOOR SIAP BINTANGI FILM KARAN JOHAR


Setelah melahirkan putra pertamanya pada Desember tahun lalu, aktis papan atas Bollywood Kareena Kapoor langsung kembali dengan kegiatan-kegiatannya. Mulai dari tampil di berbagai acara fashion show hingga membintangi beberapa iklan. 

Namun untuk berakting, aktris 'Bhajrangi Bhaijaan' ini masih belum memulai syuting. Istri aktor Saif Ali Khan rencana akan memulai syutingnya pada bulan depan untuk sebuah film baru.

Menurut kabar, baru-baru ini aktris kelahiran 21 September 1980 ini telah didekati oleh sahabat sekaligus sutradara dan produser ternama Bollywood, Karan Johar. Belum diketahui secara detil film apa yang akan ditawarkan Karan Johar pada Kareena Kapoor. Bahkan judulnya pun masih dirahasiakan.
Hingga kini Karan dan Kareena masih terus sibuk mengadakan pertemuan untuk membicarakan proyek baru mereka tersebut. Dan film akan diumumkan jika telah siap untuk dipublikasikan.

Sementara itu, Kareena Kappor pernah menjadi bagian dalam film yang diproduksi oleh Dharma Productions milik Karan Johar yakni film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', dimana Kareena Kapoor dipasangkan dengan aktor tampan, Hrithik Roshan. Film juga dibintangi pasangan suami istri artis legendaris Bollywood Amitabh dan Jaya Bachchan, serta Shah Rukh Khan dan Kajol.

Kareena Kapoor sendiri kini tengah bersiap melanjutkan filmnya yang sempat tertunda (karena hamil dan melahirkan) yaitu film karya Rhea Kapoor 'Veere Di Wedding' yang juga dibintangi Sonam Kapoor dan Swara Bhaskar. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KAREENA KAPOOR SIAP BINTANGI FILM KARAN JOHAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url