FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN - ANUSHKA SHARMA BERJUDUL REHNUMA

FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN - ANUSHKA SHARMA BERJUDUL REHNUMA


Film terbaru superstar Bollywood, Shah Rukh Khan yang bekerjasama dengan sutradara Imtiaz Ali yang diluncurkan tahun lalu itu, kini akhirnya diketahui berjudul 'Rehnuma'.  

Film yang merupakan kolaborasi perdana bagi pasangan SRK-Imtiaz Ali ini, telah menjalani syuting sejak pertengahan tahun 2016 lalu. Dan kini beberapa adegan lagu siap dilakukan pengambilan gambarnya. Salah satunya adalah lagu Punjabi yang akan dilakukan syutingnya bersama aktris pasangannya, Anushka Sharma.

Menurut kabar, lagu Punjabi tersebut dikatakan akan mengingatkan kembali pada film Shah Rukh Khan 'Veer Zaara', dimana lagu Lohri divisualisasikan oleh Shah Rukh Khan dan kekasihnya, Preity Zinta. 
Lagu Punjabi ini musiknya akan ditangani oleh pemusik terkenal Bollywood, Pritam. Sedangkan untuk penata tarinya, masih belum diputuskan apakah akan memakai Bosco Martis ataukah Imtiaz Ali sendiri yang akan melakukannya. Lagu yang merupakan lagu 'Bhangra' itu akan dilakukan syutingnya pada April 2017 mendatang. Dan yang menarik dari lagu ini adalah lagu akan dilakukan oleh Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma, serta melibatkan 200 penari.     

Di sisi lain, kabarnya Imtiaz Ali juga akan meminta Vaibhavi Merchant (untuk menjadi penata tari dari dua lagu lainnya dari film 'Rehnuma'), atau mungkin Farah Khan yang akan menjadi penata tari untuk lagu Punjabinya ini. Hingga detik ini, keduanya masih belum memberikan kepastiannya.

Selain Vaibhavi, Imtiaz juga meminta penata tari lain yakni Ashley Lobo untuk menjadi penata tari lagu lainnya lagi. Jika dijumlah secara total film 'Rehnuma' akan menghadirkan 6 soundtrack lagu. 

'Rehnuma' telah menjalani syuting di beberapa tempat yang bervariasi. Dan dalam film ini, Shah Rukh Khan akan berperan sebagai seorang Guide untuk para turis alias pemandu wisata. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN - ANUSHKA SHARMA BERJUDUL REHNUMA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url