FILM 3 IDIOTS DIBUAT ULANG DI MEKSIKO

FILM 3 IDIOTS DIBUAT ULANG DI MEKSIKO


Masih ingatkah Anda dengan film '3 Idiots' yang dibintangi Aamir Khan, R. Madhavan, Sharman Joshi? Film yang meraih box-office dalam peredarannya di tahun 2009. Bahkan film yang juga dibintangi aktris cantik Kareena Kapoor itu juga mendapat apresiasi dan sukses di negeri China. 

Nah kabarnya, tahun ini  film karya Rajkumar Hirani itu akan dibuat ulang (remake) di Meksiko. Film akan berganti judul menjadi '3 Idiotas' dan akan dobuat oleh Carlos Bolado dan akan dibuat dengan genre drama komedi. 

Film akan dibintangi aktor top Meksiko Alfonso Dosal, Christian Vazquez, German Valdez dan Martha Higareda. Film akan diproduksi oleh Miguel Mier, Bernado Rugama dan Jimena Rodriguez.
Film '3 Idiotas' rencana akan dirilis pada 2 Juni 2017. Hmm ... kira-kira Aamir Khan dapat royaltinya gak ya? (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM 3 IDIOTS DIBUAT ULANG DI MEKSIKO? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url