BIPASHA BASU & SUAMI, KARAN SINGH GROVER JADI MODEL UNTUK PLAYGARD

BIPASHA BASU & SUAMI, KARAN SINGH GROVER JADI MODEL UNTUK PLAYGARD


Hot, seksi, dan sensual itulah sosok aktris Bollywood Bipasha Basu. Aktris yang mengawali karirnya sebagai model. Setelah sukses sebagai model terkenal di India, Bipasha memutuskan terjun ke industri film Bollywood. 

Lewat film debutnya dalam 'Ajnabee' (2001), Bipasha terus merangkak sebagai aktris. Beberapa film sukses pun dihasilkannya seperti 'Jism', 'Raaz', 'No Entry' dan 'Dhoom 2'.

Dan Bipasha Basu juga merupakan salah satu aktris Bollywood yang pernah mengadakan konser di Jakarta, bersama Shah Rukh Khan, Rani Mukherji dan Preity Zinta pada 2012 lalu.
Dan setelah menikah dengan aktor Karan Singh Grover tahun lalu, Bipasha mulai selektif dalam memilih film. Kini, Bipasha malah lebih banyak melakukan kegiatan di luar film. Meski begitu, aktris berusia 38 tahun ini tak akan pernah meninggalkan karir filmnya maupun dunia modelling.

Sepeti yang baru-baru ini dikabarkan, bahwa pasangan selebritis yang selalu tampil mesra di depan publik ini ditunjuk menjadi model untuk produk kondom ‘Playgard’. 

Namun apa jadinya jika kabar ini benar. Menurut desas desus, kini aktris yang pernah menjalin kasih dengan aktor tampan Dino Morea dan John Abraham ini tengah berbadan dua alias hamil. 

Nah Lho! Lalu bagaimana bisa menjadi model untuk kondom (pelindung kehamilan) tapi malah justru hamil. Setidaknya itu baru kabar burung, untuk pastinya masih belum diluncurkan tentang produk kondom tersebut. 

Dan juga masih belum diketahui secara pasti, apakah benar Bipasha kini tengah hamil atau hanya rumor belaka. Kita tunggu saja kabar mereka selanjutnya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang BIPASHA BASU & SUAMI, KARAN SINGH GROVER JADI MODEL UNTUK PLAYGARD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url