AMY JACKSON SIAP PRODUKSI FILM PENDEK

AMY JACKSON SIAP PRODUKSI FILM PENDEK


Aktris Bollywood Amy Jackson merupakan salah satu aktris yang kini sibuk dengan proyek-proyek di Bollywood maupun proyek-proyek di dunia internasional. Tak hanya itu, Amy juga dikenal sebagai relawan yang selalu menyuarakan tentang kesejahteraan para binatang. 

Amy Jackson merupakan salah satu anggota LSM untuk melawan kekejaman terhadap hewan. Dia juga tak segan-segan untuk mengumpulkan dana bagi pemeliharaan hewan. Diatermasuk aktris yang selalu memperjuangkan hak-hak binatang.

Berkenaan dengan hal tersebut, sepertinya Amy tergugah hatinya untuk menuangkannya ke dalam sebuah film pendek tentang dunia hewan. Iya benar, Amy berencana memproduksi sebuah film pendek dengan tema, menciptakan kesadaran tentang kekejaman terhadap hewan dan bagaimana cara mencegahnya. Dia bahkan berencana meluncurkan film tersebut di media sosial, lalu mengirimkannya ke Festival Film.
"Kami akan melakukan syuting film sesegera mungkin. Aku juga akan ambil bagian dari film itu, meski aku tidak akan berakting dalam film itu. Aku akan bicara tentang pengalamanku membuat sebuah film. Aku percaya bahwa kekejaman terhadap binatang merupakan masalah yang sangat serius dan itu penting untuk dibahas," ujar Amy panjang lebar. 

Mengenai karir aktingnya, Amy kini sangat berharap untuk rilis filmnya '2.0' yang dibintangi Rajnikanth dan Akshay Kumar sebagai pemeran utamanya. Film yang merupakan sekuel dari film 'Robot' dibuat dalam dua bahasa yaitu bahasa Hindi dan Tamil. Film rencana akan dirilis pada Oktober 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMY JACKSON SIAP PRODUKSI FILM PENDEK? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url