AMY JACKSON IKUT RAMAIKAN PESTA LIGA KRIKET INDIA

AMY JACKSON IKUT RAMAIKAN PESTA LIGA KRIKET INDIA


Nama Amy Jackson menjadi pembicaraan di industri Bollywood saat dirinya digaet superstar Selatan, Rajnikanth untuk mendampinginya dalam film '2.0'.  Selain itu, Amy Jackson kini juga digaet oleh penyelenggara liga IPL untuk ikut meramaikannya.

Seperti dikabarkan beberapa hari belakangan ini bahwa acara pertandingan liga Kriket, IPL (Indian Premiere League) segera digelar. Dan beberapa nama seleb Bollywood telah siap untuk ikut merayakannya, dan salah satunya adalah aktris cantik Amy Jackson. 

Aktris berwajah bule ini kabarnya akan tampil membawakan lagu-lagu yang dilakukan Alia Bhatt  , seperti lagu 'Lets Nacho' dan 'Kar Gayi Chull' dari soundtrack film 'Kapoor & Sons'  serta lagu 'Tamma Tamma' dari soundtrak film terbaru Alia Bhatt 'Badrinath Ki Dulhania'. 
Selain itu, Amy juga akan tampil membawakan lagu yang sangat populer 'Kala Chashma' dari film 'Baar Baar Dekho' yang dibintangi Siddharth Malhotra dan Katrina Kaif.  Amy Jackson akan tampil sebagai penutup acara. Sebelumnya, dikabarkan bahwa aktris Shraddha Kapoor dan Tiger Shroff juga akan mengisi acara IPL tersebut, namun mereka akan tampil sebagai pembuka acara.

Penyelenggaraan IPL tahun ini adalah merupakan season ke 10 alias satu dekade. Itu mengapa acara dilaksanakan secara besar-besaran, glamour dan mewah. Untuk acara pembukaan akan dilakukan di 8 kota besar di India, termasuk di Mumbai, Bangalore dan Delhi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMY JACKSON IKUT RAMAIKAN PESTA LIGA KRIKET INDIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url