AKTOR - SUTRADARA BOLLYWOOD FARHAN AKHTAR RESMI BERCERAI!

AKTOR - SUTRADARA BOLLYWOOD FARHAN AKHTAR RESMI BERCERAI!


Setelah mengumumkan perpisahan mereka pada awal tahun lalu, aktor-sutradara top Bollywood Farhan Akhtar dan istri, Adhuna Bhabani kini telah resmi bercerai. Pasangan muda ini mengajukan perceraian mereka secara bersama-sama pada Oktober tahun lalu. Setelah 6 bulan mereka diberikan waktu untuk bermediasi,  akhirnya kini mereka resmi bercerai setelah pengadilan Bandra mengabulkan permintaan mereka.

Sehari sebelumnya, Farhan dan Adhuna datang ke pengadilan dimana sidang perceraian dipimpin oleh hakim MM Thakare setelah pertemuan mereka dengan konselor perkawinan, VS Athavale. 

Pengacara Farhan Akhtar, Fazaa Shroff-Garg dan pengacara Adhuna Bhabani, Taubon Irani, keduanya sepakat dengan perceraian secara resmi. Dalam sesi mediasi, yang dimulai pada November tahun lalu, lebih difokuskan pada perdamaian. Namun keduanya, baik Farhan maupun Adhuna sama-sama bersikeras untuk melanjutkan perceraian mereka dan mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan kurang lebih 16 tahun. 
Sedangkan untuk hak asuh kedua anak mereka, Shakya dan Akira jatuh ke tangan Adhuna Bhabani. Sementara Farhan Akhtar diberi hak penuh untuk bertemu dengan kedua buah hatinya kapanpun dia menginginkannya. 

Desas desus menyatakan bahwa perceraian Farhan dan Adhuna dipicu adanya wanita lain dalam kehidupan Farhan. Nama aktris cantik Shraddha Kapoor dikaitkan ada hubungan dengan Farhan selama mereka main bareng dalam film 'Rock On 2', namun Shraddha Kapoor menyangkalnya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTOR - SUTRADARA BOLLYWOOD FARHAN AKHTAR RESMI BERCERAI!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url