AAMIR KHAN TOLAK RILIS FILM DANGAL DIPAKISTAN TANPA LAGU KEBANGSAAN INDIA

AAMIR KHAN TOLAK RILIS FILM DANGAL DIPAKISTAN TANPA LAGU KEBANGSAAN INDIA


Desember tahun lalu, film Aamir Khan 'Dangal' meraih box-office dan menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Film yang dirilis pada 23 Desember 2016 itu, menjadi satu-satunya film dengan penghasilan terbesar hingga saat ini. 

Dan kabar terbarunya, film karya Nitesh Tiwari ini akan dirilis di negara tetangganya, yakni Pakistan. Distributor dari Pakistan telah meminta agar film 'Dangal' bisa dirilis disana. Sementara Aamir Khan dan tim film 'Dangal' telah setuju untuk perilisan 'Dangal' di Pakistan.

Namun ketika film masuk ke Badan Sensor Film Pakistan, masalah mulai muncul. Dimana pihak Pakistan merasa keberatan dan meminta dua adegan di film 'Dangal' dihapus atau dipotong.
Yang pertama adalah adegan pengibaran bendera India dan satu lagi adegan menampilkan lagu kebangsaan India sesaat setelah Geeta Phogat memenangkan medali emas. Pihak Pakistan berharap dua adegan tersebut ditiadakan sebelum mereka merilis 'Dangal'.

Mendengar permintaan dari pihak Badan Sensor Film Pakistan, Aamir Khan yang juga menjadi produser di filmnya tersebut sangat terkejut. Menurutnya, 'Dangal' adalah film tentang kisah nyata tentang dunia olah raga, dan tidak ada hubungannya, baik langsung maupun tidak langsung terhadap Pakistan.

Karena permintaan Pakistan dianggap mengada-ada, akhirnya Aamir Khan memutuskan bahwa film 'Dangal' tidak akan dirilis di Pakistan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AAMIR KHAN TOLAK RILIS FILM DANGAL DIPAKISTAN TANPA LAGU KEBANGSAAN INDIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url