SONAKSHI SINHA GAET AKTOR PUNJABI, DILJIT DOSANJH UNTUK FILM NOOR

SONAKSHI SINHA GAET AKTOR PUNJABI, DILJIT DOSANJH UNTUK FILM NOOR


Ada yang baru dari film yang dibintangi aktris cantik Bollywood, Sonakshi Sinha ’Noor'. Di film terbarunya tersebut, aktor Diljit Dosanjh akan ikut ambil bagian dalam sebuah lagu berjudul ‘MYL’, dimana Diljit akan berkolaborasi dengan DJ Badshah.

Awalnya, Sonakshi mengunggah fotonya bersama DJ Badshah di media sosial, dimana Sonakshi menulis bahwa mereka berkolaborasi dalam musik untuk film ’Noor’. Namun kali ini, Sonakshi kembali mengunggah bahwa aktor Diljit Dosanjh akan menyumbangkan suaranya di lagu berjudul ‘MYL’.
Produser Vikram Malhotra menggambarkan lagunya sebagai lagu yang penuh semangat dan cocok untuk memberikan semangat pada film. Dalam lagu tersebut diceritakan tentang persahabatan dan pentingnya seorang sahabat dekat. Lagu tersebut akan dikoreografi oleh penata tari ‘Kar Gayi Chul’, Adil Sheikh.

Saking semangatnya dalam kolaborasi ini, Sonakshi sangat bangga dan memuji pekerjaan dua sahabatnya itu, Diljit dan Badshah. Bagi Diljit Dosanjh, ini merupakan kerjasama yang pertama kali baginya dengan Sonakshi Sinha. Selain itu, dia juga sangat senang ber-reuni dengan teman lamanya, Rapper dan DJ, Badshah.

‘Noor' merupakan film terbaru Sonakshi Sinha, yang diadaptasi dari novel ‘Karachi You’re Killing Me’ karya Saba Imtiaz. Selain Sonakshi Sinha, film juga dibintangi oleh Kanan Gill, Purab Kohli, Shibani Dandekar dan banyak lagi. Film disutradarai oleh Sunhil Sippy dan film rencana akan dirilis pada 21 April 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SONAKSHI SINHA GAET AKTOR PUNJABI, DILJIT DOSANJH UNTUK FILM NOOR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url