JACQUELINE FERNANDEZ SIAP JADI GAET UNTUK JUSTIN BIEBER

JACQUELINE FERNANDEZ SIAP JADI GAET UNTUK JUSTIN BIEBER


India telah siap menjadi tuan rumah untuk konser terbesar tahun 2017 ini yang akan berlangsung pada Mei mendatang. Sensasi penyanyi pop dunia, Justin Bieber siap membawa 'Purpose'nya dalam tour dunianya ke India.

Dalam konser yang akan berlangsung di stadion D.Y. Patil di Mumbai 10 Mei mendatang itu, juga akan menghadirkan para selebritis Bollywood. Dan kabarnya, aktris jangkung  Jacqueline Fernandez akan membawa Justin Bieber menikmati kunjungannya di India.

Aktris 'Kick', 'Dishoom' dan 'Murder 2' itu akan menemani Justin mengunjungi Gateway of India, Kuil Iskon, Colaba Causeway dan yang lainnya. Jacky (Panggilan akrab Jacqueline Fernandez) juga berencana akan membawa Justin berkendara melalui jalan-jalan di Bandra untuk menuju ke studio Film City. Selain juga akan membawa Justin menemui anak-anak kurang mamu di daerah kumuh di Dharavi.
Dalam pernyataannya, Jacky mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat Justin Bieber dan dirinya telah memiliki beberapa hal di toko yang akan membuat kunjungan Justin menjadi multi-dimensi.

Jacky menambahkan bahwa selama kunjungan Justin di India, dirinya akan membawa Justin berkeliling dan memberikan padanya semua hal tentang India. Tepatnya, Jacky akan menjadi gaet Justin Bieber selama berada di India.

Jacqueline juga dikenal sebagai 'Foodaholic' alias doyan makan. Hingga dia berencana membawa Justin berkuliner makanan khas India, mulai dari makanan Maharasthrian, India Selatan hingga Gujarat di restoran miliknya yang baru saja di buka di Mumbai.

Sementara untuk karirnya, Jacqueline kini tengah menyelesaikan syuting film barunya 'Drive' yang diproduksi oleh Dharma Production milik Karan Johar, yang dibintanginya bersama aktor Sushant Singh Rajput. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JACQUELINE FERNANDEZ SIAP JADI GAET UNTUK JUSTIN BIEBER? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url