GARA-GARA PERAN KECIL, TABU TOLAK FILM GOLMAAL 4

GARA-GARA PERAN KECIL, TABU TOLAK FILM GOLMAAL 4


Bulan lalu dikabarkan bahwa aktris berpenampilan kalem, Tabu akan bermain dalam film karya Rohit Shetty mendatang yang berjudul ‘Golmaal Again’, yang merupakan film seri ke 4 dari ‘Golmaal’. Namun kabarnya, baru-baru ini Tabu memutuskan keluar dari film yang dibintangi Ajay Devgn tersebut.

Tabu merupakan salah satu aktris Bollywood yang sangat selektif dalam memilih peran. Dan peran-peran yang menarik dan selalu menjadi pilihannya adalah peran yang kuat dan menantang. Hingga ketika peran yang ditawarkan dalam ‘Golmaal 4’ tidak menantang, Tabu kabarnya protes dan menolak ketika Rohit Shetty, sang sutradara mendekatinya.
Usut punya usut rupanya peran yang ditawarkan dalam ‘Golmaal 4’ tersebut adalah peran menjadi seorang peramal, yang membuat prediksi-prediksi yang konyol dan lucu. Tentu saja, Tabu menolak peran tersebut. Tabu akan menerima peran tersebut, namun dengan syarat yakni semua naskahnya harus dirubah alias ditulis ulang.

Rohit pun menyetujui permintaan Tabu dan merombak total peran untuk sang aktris.  Ketika naskah baru disodorkan lagi ke Tabu, Tabu pun langsung setuju. Dan kabarnya, peran tersebut menjadi lebih bagus, berarti dan lebih jelas.

Selain Ajay Devgn dan Tabu, film ‘Golmaal Again’ juga dibintangi Parineeti Chopra, Kunal Khemmu, Shreyash Talpade, Arshad Warsi, Tusshar Kapoor dan Neil Nitin Mukesh. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang GARA-GARA PERAN KECIL, TABU TOLAK FILM GOLMAAL 4? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url