AMITABH BACHCHAN UCAPKAN TERIMA KASIH PADA ORANG YANG BERBELASUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA AYAH AISHWARYA RAI

AMITABH BACHCHAN UCAPKAN TERIMA KASIH PADA ORANG YANG BERBELASUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA AYAH AISHWARYA RAI


Megastar Bollywood Amitabh Bachchan menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah ikut berbela-sungkawa atas meninggalnya ayah dari aktris Aishwarya Rai, Krishnaraj Rai. 

Bintang legendaris Bollywood itu juga menulis di akun pribadinya. “Kepada mereka yang telah mengungkapkan belasungkawa atas meniggalnya ayah Aishwarya … terima kasih,” tulis Big B di akun Twitternya. 

Krishnaraj Rai yang dirawat secara intensif di Rumah sakit Lilavati Hospital Mumbai, menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (18/3/2017) lalu. Besan Amitabh Bachchan itu dimakamkan pada pukul 20.30 waktu setempat di Vile Parle Seva Sansthan Shamshan Bhoomi.
Tidak hanya Aishwarya dan suaminya, Abhishek Bachchan yang merasakan kesedihan yang mendalam, sang ayah mertua Amitabh Bachchan juga terlihat sangat sedih. 

Beberapa selebritis Bollywood yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir bagi ayah Aishwarya Rai adalah Shah Rukh Khan, sutradara Sanjay Leela Bhansali, Kunal kapoor, sutradara Ashutosh Gowariker dan sitrinya, Sunita, Simi garewal, JP Dutta, Goldie Behl, manish Malhotra, Puneet Malhotra, Sikander Kher, Bunty Walia dan banyak lagi.

Krishnaraj Rai meninggal karena kanker Limfoma yang dideritanya sejak tahun 2008.  Krishnaraj meninggalkan seorang istri, Vrinda Rai dan dua anak, Aishwarya Rai (yang menikah dengan aktor Abhishek Bachchan) dan Aditya Rai. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN UCAPKAN TERIMA KASIH PADA ORANG YANG BERBELASUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA AYAH AISHWARYA RAI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url