AKTRIS DANGAL, FATIMA SANA SHEIKH & NIMRAT KAUR DIGAET NIKHIL ADVANI

AKTRIS DANGAL, FATIMA SANA SHEIKH & NIMRAT KAUR DIGAET NIKHIL ADVANI


Beberapa bulan belakangan ini, film 'Baazaar' karya Nikhil Advani masih belum ada kepastian siapa artis-artis yang bakal memerankannya. Sementara nama Saif Ali Khan yang sejak awal dikabarkan akan bermain dalam film ini, juga masih belum diketahui kepastiannya.

Namun kini diperoleh kabar bahwa pemilihan pemain untuk 'Baazaar' telah mendapat kepastian. Mereka adalah Saif Ali khan, Nimrat Kaur dan aktris 'Dangal', Fatima Sana Sheikh. 

Dengan berlatar-belakang pasar saham 'Baazaar' dikatakan adalah sebuah film bergenre thriller, dimana Nimrat Kaur akan berperan sebagai kekasih Saif Ali Khan. Di sisi lain, juga akan menampilkan kisah cinta lainnya yakni Fatima Sana Sheikh dengan Rohan Mehra, yang tak lain adalah putra (alm) aktor Vinod Mehra. Dan film karya Nikhil Advani ini sekaligus menjadi debut filmnya di Bollywood. 
Baru-baru ini, 'Baazaar' diterpa kontroversi dimana dikatakan bahwa rumah produksi Balaji Motion Pictures yang akan memproduksi film ini tiba-tiba memutuskan kontrak. Namun setelah Emmay Productions mengumumkan bahwa dirinya akan bekerjasama dengan Balaji Motion Pictures untuk memproduksi film 'Baazaar' ini, akhirnya kepastian pun didapatkan.

Film rencana akan dimulai syutingnya sesegera mungkin, begitupun dengan peluncuran resmi film ini beserta para pemainnya akan segera dilaksanakan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS DANGAL, FATIMA SANA SHEIKH & NIMRAT KAUR DIGAET NIKHIL ADVANI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url