WOW! DIAM-DIAM SIDDHARTH MALHOTRA LAMAR PRIYANKA CHOPRA

WOW! DIAM-DIAM SIDDHARTH MALHOTRA LAMAR PRIYANKA CHOPRA


Berita mengejutkan datang dari dua bintang top Bollywood, Siddharth Malhotra dan Priyanka Chopra. Baru-baru ini dikabarkan bahwa aktor yang membuat debutnya dalam film 'Student of the Year' itu telah melamar Priyanka Chopra.

Dengan cincin di tangannya dan cinta di hatinya, sambil membungkuk Siddharth mencoba memberanikan diri mengatakan pada aktris serial 'Quantico' itu. Dia bertanya pada Priyanka, apakah Priyanka bersedia menikah dengannya? 
Tanpa pikir panjang, tak butuh waktu lama, aktris cantik itupun langsung menjawabnya. Priyanka menjawab 'ya'. Tentu banyak yang bingung dengan jawaban Priyanka ini, pasalnya aktris yang kini tengah syuting film debut Hollywoodnya 'Baywatch'  ini dikenal tak punya pacar. Lalu kenapa dia dengan mudah menerima lamaran Siddharth? 

Sebelum kebingungan Anda terlalu jauh, perlu kami luruskan bahwa semua adegan tadi adalah adegan untuk iklan perhiasan, dimana Siddharth Malhotra dan  Priyanka Chopra ditunjuk sebagai brand ambassadornya. 

Meski begitu, banyak yang menganggap bahwa Siddharth memang benar-benar melamar Priyanka. Hingga Siddharth pun menulis di akun pribadinya. "Hei@priyankachopra semua orang membicarakan kita. Tidakkah Anda senang yang Anda menjawab 'ya'!" tulis Siddharth di akun pribadinya. 

Dan Priyanka pun membalasnya. ""@S1dharthM, bagus. Tetapi orang-orang harus bicara tentang aku dan ... cincin!" 

Iya sangat mengecewakan, karena semua itu hanya sebuah iklan. Padahal mereka berdua sangat cocok sebagai pasangan. Tampaknya, kita berharap mereka menjadi pasangan dalam film. Setidaknya itu bisa sedikit mengobati rasa kekecewaan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOW! DIAM-DIAM SIDDHARTH MALHOTRA LAMAR PRIYANKA CHOPRA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url