Terjemahan Lagu Bol Do Na Zara | Azhar

Terjemahan Lagu Bol Do Na Zara | Azhar




Itni Mohabbat Karo Na
Main Doob Na Jaaun Kaheen
Waapas Kinaare Pe Aana
Main Bhool Na Jaaun Kaheen
Dekha Jabse Chehra Tera
Main To Hafton Se Soya Nahi..

Bol Do Na Zara
Dil Mein Jo Hai Chhipa
Main Kisi Se Kahoonga Nahi
Main Kisi Se Kahoonga Nahi

Mujhe Neend Aati Nahi Hai Akele
Khwaabon Mein Aaya Karo
Nahi Chal Sakunga Tumhare Bina Main
Mera Tum Sahara Bano
Ik Tumhe Chaahne Ke Alaawa
Aur Kuch Humse Hoga Nahi

Bol Do Na Zara
Dil Mein Jo Hai Chhipa
Main Kisi Se Kahunga Nahi
Main Kisi Se Kahunga Nahi

Diterjemahkan Oleh : Uziek
Ku Mohon Jangan Terlalu Mencintaiku
Hingga Aku Tenggelam Dalam Lautan Cintamu
Dan Terlupa Untuk Kembali Ke Tepi Pantai Hatiku
Sejak Aku Jumpa Denganmu
Aku Tak Bisa Terlelap Dalam Setiap Malamku

Katakan Padaku
Apa Yang Tersembunyi Di Dalam Hatimu
Tak Kan Kukatakan Pada Siapapun
Tak Kan Kukatakan Pada Siapapun

Aku Tak Bisa Tidur Dengan Tenang
Dirimu Selalu Hadir Dalam Setiap Mimpi-Mimpiku
Aku Takkan Bisa Berjalan Tanpamu
Kau Lah Semangatku
Aku Takkan Bisa Berbuat Apapun
Tanpa Cintamu

Katakan Padaku
Apa Yang Tersembunyi Di Dalam Hatimu
Tak Kan Kukatakan Pada Siapapun
Tak Kan Kukatakan Pada Siapapun
----------------------
Movie: Azhar
Music: Amaal Mallik
Lyrics: Rashmi Virag
Singer: Armaan Malik
Music Label: T-Series
----------------------

Apa pendapatmu tentang Terjemahan Lagu Bol Do Na Zara | Azhar ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url