SUSHMITA SEN SIAP LUNCURKAN BUKU AUTOBIOGRAFINYA

SUSHMITA SEN SIAP LUNCURKAN BUKU AUTOBIOGRAFINYA


Nama Sushmita Sen di industri perfilman Bollywood cukup populer di era ’90-an akhir. Seiring dengan berjalannya waktu, nama Sushmita Sen mulai tenggelam bersamaan dengan hadirnya bintang-bintang baru.

Namun nama Sushmita Sen tak bisa dilupakan begitu saja. Meski tak lagi aktif di layar lebar Bollywood, namun mantan Ratu Kecantikan India ini tetap aktif di dunia entertain, baik di dunia modelling maupun dunia iklan. Bahkan Sushmita sangat aktif di berbagai kegiatan sosial.
Dan kini, aktris yang tetap ‘menyendiri’ di usianya yang ke 41 ini kabarnya tengah sibuk  menulis autobiografinya. Sushmita menyatakan bahwa dirinya memang belum menyewa seorang penulis, itu dilakukan karena dia ingin pembaca untuk merasakan emosi dan perasaan yang digambarkan dalam buku benar-benar masih asli, tanpa tambahan kata-kata yang berbunga-bunga yang biasanya ditambahkan oleh seorang penulis.

Sementara itu, dikabarkan juga bahwa dalam tulisan tentang kisah hidupnya tersebut Sushmita tidak menulis tentang keglamourannya ataupun tentang kehebatannya, namun lebih kepada motivasi dalam menjalani hidupnya sebagai seorang wanita yang mandiri.

Menurut kabar, dua penerbit telah melirik tulisan autobiografi Sushmita sen ini. Walau bagaimana, kisah hidup aktris yang mengawali karirnya sebagai model ini sangat menarik. 

Dari mulai karirnya sebagai model, lalu menjadi Miss Universe di tahun 1994, lalu terjun ke perfilman Bollywood. Sushmita Sen telah bermain dalam berbagai peran. Di antaranya dalam peran yang kurang penting sebagai Rupali dalam film ‘Biwi No. 1’, lalu sebagai ibu pengganti dalam film ‘Filhaal’, sebagai pelacur dalam film ‘Chingari’ dan sebagai dosen Profesor kimia dalam film Shah Rukh Khan “Main Hoon Na’.

Dan kini, Sushmita menekuni karirnya sebagai pengusaha di dunia kecantikan, selain juga sebagai modelling. Untuk kehidupan pribadinya, setelah gagal menjalin hubungan dengan beberapa pria, Sushmita hingga kini tetap melajang. Meski begitu, hal itu tak menghentikannya untuk menjadi seorang ibu.

Sushmita telah mengadopsi dua anak perempuan yaitu Renee da Alisah. Yang keduanya kini telah tumbuh dewasa dibawah asuhannya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUSHMITA SEN SIAP LUNCURKAN BUKU AUTOBIOGRAFINYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url