SONAM KAPOOR UNGGAH VIDEO BARENG PACAR DI MEDSOS

SONAM KAPOOR UNGGAH VIDEO BARENG PACAR DI MEDSOS


Meski belum mengumumkan secara resmi tentang hubungan ‘kasih'nya dengan Anand Ahuja, namun aktris cantik dan top Bollywood, Sonam Kapoor tak lagi malu-malu tampil berdua sang pacar di depan publik.

Seperti yang baru-baru ni dilakukannya. Sonam mengunggah video pendek di akun Instagramnya. Dimana dalam video tersebut Sonam terlihat duduk bersama dengan Anand Ahuja. bahkan yang merekam video tersebut adalah Anand sendiri.
Video ini sengaja diunggah oleh Sonam untuk para fansnya. Itu artinya, hubungan Sonam dengan Anand Ahuja bukanlah isapan jempol belaka. Melainkan mereka benar-benar telah serius menjalin hubungan ‘kasih’. Sayangnya, keduanya, baik Sonam maupun Anand masih bungkam tentang hubungannya tersebut.

“Untuk kehidupan pribadiku, terutama dalam hal pacar, aku tak akan pernah membicarakannya,” ujar aktris ‘Neerja’ ini dalam sebuah wawancaranya.  

Dalam videonya tersebut, Sonam menulis, “Segalanya akan menjadi besar. Lebih baik dari yang besar. hanya kadang-kadang melangkah mundur akan meberikan perspektif dan memungkinkan untuk langkah-langkah lebih maju” - Anand Ahuja."  

Untuk karirnya, Sonam Kapoor kini akan memulai syuting film barunya ‘Veere Di Wedding’ karya sang adik, Rhea Kapoor. Film juga dibintangi aktris yang baru saja melahirkan, Kareena Kapoor Khan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SONAM KAPOOR UNGGAH VIDEO BARENG PACAR DI MEDSOS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url