SHRADDHA KAPOOR AKAN MENJADI KEKASIH AAMIR KHAN DALAM FILM PRODUKSI YRF

SHRADDHA KAPOOR AKAN MENJADI KEKASIH AAMIR KHAN DALAM FILM PRODUKSI YRF


Tahun lalu, Yash Raj Films (YRF) meluncurkan pasangan yang unik dua superstar berbeda generasi untuk proyek terbaru mereka 'Thug Of Hindostan', yang bisa dibilang mengejutkan semua orang. Megastar Amitabh Bachchan dan Aamir Khan akan dipertemukan dalam satu film untuk pertama kalinya selama karir mereka di Bollywood.

Dan kini, ditambahkan satu pemain baru. Menurut kabar, dia akan berperan sebagai kekasih Aamir Khan. Dia tidak lain adalah Shraddha Kapoor. Aktris berwajah lembut ini, baru-baru ini telah mengikuti casting dan sang produser, Aditya Chopra langsung tertarik dan menunjuk Shraddha. 
Dengan Shraddha Kapoor menjadi bagian dalam film, maka dipastikan film akan makin menarik. Dikabarkan juga bahwa Shraddha akan bermain sebagai kekasih Aamir Khan, dan kemudian menjadi istrinya. Namun juru bicara pihak YRF membantah berita tersebut. Menurutnya, pihak YRF tidak ada kontak dengan Shraddha Kapoor. Dan dia menyatakan bahwa Shraddha tidak ditunjuk untuk proyek tersebut.

Film 'Thug Of Hindostan' merupakan film adapasi dari novel Inggris berjudul 'Confessions of a Thug' karya Phillip Meados Taylor, yaitu film tentang preman dan pencuri yang  dibunuh oleh wisatawan untuk mengambil barang-barang berharga miliknya. Film mengambil background British India di tahun 1839. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHRADDHA KAPOOR AKAN MENJADI KEKASIH AAMIR KHAN DALAM FILM PRODUKSI YRF? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url