SETELAH VARUN, ALIA & SIDDHARTH, KINI DEEPIKA PADUKONE AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER

SETELAH VARUN, ALIA & SIDDHARTH, KINI DEEPIKA PADUKONE AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER


Setelah kemarin dikabarkan tiga artis muda dan top Bollywood, Varun Dhawan, Alia Bhatt dan Siddharth Malhotra akan ikut tampil di acara konser penyanyi top dunia, Justin Bieber di Mumbai pada 10 Mei 2017 mendatang, kini satu lagi artis top Bollywood juga akan ikut tampil. Dia tak lain adalah Deepika Padukone.

“Deepika merupakan salah satu selebritis yang akan tampil di konser. Banyak sebenarnya nama-nama besar yang akan ikut tampil, namun belum dikonfirmasi secara pasti,” ujar sebuah sumber. 
Seperti diketahui, Deepika Padukone merupakan artis Bollywood yang baru saja membuat debutnya di Hollywood dalam film ‘XXX: The Return Of Xander Cage’. Jadi hal yang wajar jika Deepika Padukone akan ikut tampil di acara konser. Namanya yang sudah mendunia akan sangat mendukung konser yang dilaksanakan di Stadion DY Patil tersebut.

Rumorsnya, superstar Shah Rukh Khan dan pemusik top AR. Rahman yang pernah menjadi bintang tamu di konsernya band rock asal Inggris, Coldplay pada November 2016 lalu juga akan ikut berpartisipasi di konser Justin Bieber ini.      

Konser Musik Justin Bieber yang akan berlangsung di Mumbai, India merupakan bagian tour Asianya yang dipromotori oleh ‘Purpose World Tour’. Justin Bieber akan tampil dengan lagu-lagunya yang hits seperti ‘Where Are ACe Now’, ‘Boyfriend’, ‘Love Yourself’, ‘Company’, As Long As You Love Me’, ‘What Do You Mean?’, ‘Baby’, dan ‘Purpose’.

Untuk Asia, penyanyi berusia 22 tahun ini juga akan mengunjungi Tel Aviv dan Dubai. Sebelumnya, Bieber juga telah sukses dengan konsernya di AMerika, Jepang dan Kanada. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SETELAH VARUN, ALIA & SIDDHARTH, KINI DEEPIKA PADUKONE AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url